Unik! pria ini peragakan jurus pengendalian elemen di serial kartun Avatar

Selasa, 14 Juli 2020 | 14:54 WIB Sumber: Gamerant
Unik! pria ini peragakan jurus pengendalian elemen di serial kartun Avatar

ILUSTRASI. Unik! pria ini peragakan jurus pengendalian elemen di serial kartun Avatar

ANIME - JAKARTA. Masih ingat dengan serial kartun Avatar: The Last Airbender? Menceritakan seorang penerus Avatar yang satu-satunya masih hidup sebagai pengendali angin. 

Serial kartun yang dulu sempat tayang di Global TV ini memiliki 61 episode yang terbaik dalam tiga book, yaitu Air, Bumi dan Api. Dalam perjalanannya menggendong gelar sebagai Avatar, Aang harus menguasai empat elemen.

Elemen yang pertama dikuasainya adalah Angin, sementara itu sepanjang perjalanannya Aang kemudian mempelajari Air, Api dan Bumi. Seperti yang sering kita lihat dalam prolog pembukanya, selalu dibuka dengan mantra.

"Air, Api, Bumi, Udara. Zaman dulu semua negara hidup dalam perdamaian. Kemudian semua berubah semenjak negara Api menyerang. Hanya Avatar, ketua dari empat elemen yang dapat menghentikannya, tapi saat dunia membutuhkannya dia mengilang"

Begitu prolog yang selalu kita lihat dan dengar dengan gerakan-gerakan unik setiap karakter yang menguasai elemen-elemen unik. Lalu bagaimana jika gerakan unik tersebut ditirukan oleh orang di dunia nyata ?

Baca Juga: Ingin nonton anime di YouTube gratis dan legal ? ikuti tiga channel ini

Melansir dari halman Gamerant.com Selasa (14/07/2020), seorang pengguna Twitter dengan nama akun @all_F808Z mengunggah sebuah video pendek yang memperlihatkan gerakan pada prolog pembuka serial Avatar. Ia mencoba menirukan gerakan penguasa Api, Air, Bumi dan Udara untuk menjadi seorang Avatar.

Dalam video berdurasi 9 detik ini, orang tersebut berhasil mempraktikannya dengan baik. Ya, meskipun tidak 100% mirip di serial kartunnya, ia berhasil menghibur jagat dunia internet dengan kreativitasnya ini.

Anda bisa menonton video pendeknya di bawah ini :


Video tersebut cukup ramai diperbincangkan di Twitter. Jumlah penontonnya sendiri sudah lebih dari 165.000. Sementara yang melakukan retweet lebih dari 7 ribu kali.

Jika Anda kangen dengan serial Avatar: The Legends of Aang, Anda bisa menontonnya langsung di Netflix saat ini. Tersedia juga dalam dubbing Indonesia.

Baca Juga: Anime My Hero Academia bakal tayang Sabtu depan di RTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto
Terbaru