Musik

Video single terbaru Selena Gomez, Lose You to Love Me sudah ada di YouTube

Sabtu, 26 Oktober 2019 | 09:18 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Video single terbaru Selena Gomez, Lose You to Love Me sudah ada di YouTube

ILUSTRASI. Penyanyi Selena Gomez tiba di Vanity Fair Oscar Party di Beverly Hills, California, 28 Februari 2016.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penyanyi muda, Selena Gomez meluncurkan single terbaru berjudul Lose You to Love Me. Selena juga merilis video klip lagu terbarunya di YouTube pada Rabu (23/10).

Video klip Selena kali ini berbeda dari video dari lagu-lagu sebelumnya. Video Lose You to Love Me dibuat dengan nuansa hitam putih tanpa model.

Klip tersebut hanya menampilkan Selena yang duduk dengan santai sambil bernyanyi. Menariknya, penyanyi berusia 27 tahun ini seperti bercerita saat menyanyikan single barunya.

Sebelumnya, Selana mengumumkan rilis perdana video klip single baru ini di Twitter. "Tonight. 9 pm PT/12 am ET/4 am GMT," tulisnya di Twitter sambil mengunggah potongan video klip Lose You to Love Me.

 

Lima hari sebelum peluncurannya, Selena membuat cuitan seputar rencana rilis lagu tersebut.  

"I needed to lose you love me. 10.23," tulis Selena di akun Twitternya.

 

Setahun lalu, Selena meluncurkan beberapa single berduet dengan peyanyi dan musisi ternama. Salah satu judul singlenya adalah Wolve, di lagu ini Selena berduet dengan Marshmello.

Sekedar info, selain menjadi seorang penyanyi Selena juga seorang pencipta lagu dan produser. Tidak hanya itu, penyanyi bertubuh mungil ini juga tercatat sebagai aktris.

Selena telah membintangi puluhan judul film beberapa di antaranya Hotel Transylvania, Gateway, dan Monte Carlo


Editor: S.S. Kurniawan


Terbaru