Nonton Wind Breaker Episode 6 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation

Jumat, 10 Mei 2024 | 03:55 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Wind Breaker Episode 6 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation

ILUSTRASI. Nonton Wind Breaker Episode 6 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation


ANIME - Link nonton anime Wind Breaker episode 6 sub Indo atau subtitle Indonesia, sekarang sudah tersedia di platform streaming resmi kesayangan Anda. Nonton Wind Breaker episode 6 sub Indo yang legal dan resmi tersedia di platform streaming Bstation/Bilibili, cek link lengkapnya di sini.

Anime Wind Breaker baru saja mendapatkan episode terbaru yang ke-6 untuk pekan ini. Tayang pad hari Kamis, 9 Mei 2024 mulai pukul 23:56 WIB, Wind Breaker episode 6 masih berfokus pada pertarungan antara Shishitoren melawan Bofurin.

Dua kelompok yang terdiri dari orang-orang kuat ini bertanding satu sama lain. Semakin seru dan menantang, Wind Breaker episode 6 akan menampilkan pertarungan antara salah satu dari Empat Raja Bofurin yang akan melawan perwakilan dari Shishitoren.

Penasaran dengan lanjutan anime Wind Breaker episode 6 yang terbaru ini? Berikut ini adalah link streaming nonton Wind Breaker episode 6 sub Indo terbaru yang legal dan resmi.

Baca Juga: Catat, Haikyu!! The Dumpster Battle Segera Tayang di Bioskop Indonesia Tanggal Segini

Nonton Wind Breaker Episode 6

Anime Wind Breaker episode 6 sub Indo dapat disaksikan lewat platform streaming resmi Bstation/Bilibili, berikut link nonton yang resmi dan legal:

  • Link nonton Wind Breaker episode 6 sub Indo: https://www.bilibili.tv/id/play/2103910/13219258?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Selain lewat link di atas, Anda dapat mengecek pada aplikasi Bstation di ponsel pintar untuk menonton langsung Wind Breaker episode terbaru.

Nonton Wind Breaker episode 6 sub Indo lewat Bstation/Bilibili mengharuskan pengguna berlangganan atau mengaktifkan Premium. Namun demikian, Anda bisa menontonnya secara gratis namun harus menunggu sampai minggu depan.

Cara nonton Wind Breaker sub Indo juga cukup mudah, Anda dapat mengunjungi link streaming resmi di atas, kemudian akan diarahkan menuju website atau aplikasi Bstation/Bilibili.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia saat nonton Wind Breaker, ketuk tombol CC lalu pilih Bahasa Indonesia.

Sejauh ini nonton Wind Breaker dari episode 1 sampai 5 tersedia secara gratis, namun untuk menyaksikan episode terbaru harus menunggu seminggu setelahnya.

Agar dapat mengetahui bagaimana gambaran cerita yang akan ditampilkan pada Wind Breaker episode 6, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Wind Breaker Episode 5 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation

Sinopsis Wind Breaker Episode 6

Anime Wind Breaker Episode 6

Anime Wind Breaker episode 6 berjudul "Ikuti itu kembali".

Alih-alih mengkhawatirkan rekan satu geng mereka yang kalah, Choji Tomiyama dan Togame dari Shishitoren justru mengucilkannya.

Sakura dan yang lainnya terguncang oleh pemandangan aneh itu, tetapi Suo yang sangat emosional, menang melawan Minoru Kaminama dan membuat Bofurin terus meraih kemenangan.

Pada pertandingan ketiga adalah antara Empat Raja Surgawi Bofurin, Hiragi vs. Kota Sako, dan tampaknya keduanya memiliki keterkaitan.

Pada awalnya Hiragi tampak bertahan dengan lawannya yang bertipe kecepatan, namun ia akhirnya memamerkan kemampuannya sebagai pemimpin Tamon, yang menyandang nama dewa perang menguasai pertempuran!

Akhir kata, selamat menonton anime Wind Breaker episode 6 sub Indo yang link streaming legal dan resmi tersedia di Bstation/Bilibili atau cek langsung pada pembahasan di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru