5 Drakor Rating Tertinggi Sepanjang Masa di JTBC, Ini Posisi Agency yang Baru Tamat

Selasa, 28 Februari 2023 | 12:36 WIB   Penulis: Mega Putri
5 Drakor Rating Tertinggi Sepanjang Masa di JTBC, Ini Posisi Agency yang Baru Tamat

Agency bersaing dengan The World of The Married, Reborn Rich hingga Itaewon Class di daftar drakor rating tertinggi sepanjang masa di JTBC.


DRAMA KOREA - Drakor Agency tamat dengan bersaing rekor drakor rating tertinggi sepanjang masa di JTBC. Ini posisi Agency yang bersaing rating tertinggi dengan drakor populer The World of The Married hingga Reborn Rich.

Agency merupakan drakor atau drama Korea yang menampilkan Lee Bo Young dan Na Eun A Pink. Drakor Agency di JTBC tayang mulai 7 Januari 2023 untuk menggantikan Reborn Rich yang dibintangi Song Joong Ki.

Drakor Agency akhirnya tamat menjelang akhir bulan Februari tahun 2023 dan raih rating tertingginya. Berikut posisi Agency sebagai pemegang salah satu rekor drakor rating tertinggi sepanjang masa di JTBC.

Baca Juga: Promo KFC Terbaru 28 Februari 2023, Promo Spesial HUT Kota Sorong dan Tangerang

Drakor The World of the Married

Peringkat pertama rekor drakor rating tertinggi sepanjang masa di JTBC ditempati oleh The World of The Married. Drakor populer tersebut menampilkan akting dari Kim Hee Ae, Park Hae Joon, dan Han So Hee.

Drakor The World of the Married membuat penonton tertarik sekaligus geram dengan cerita tentang rumah tangga dan perselingkuhan. Menurut Nielsen Korea, drakor The World of the Married meraih rating 28,3 persen di JTBC.

Cerita di drakor The World of the Married merupakan remake dari serial TV Doctor Foster yang tayang di BBC One pada tahun 2015. Nonton The World of The Married sub Indo (subtitle Indonesia) di Netflix, Disney+ Hotstar, dan Viu.

Baca Juga: 10 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Bulan Februari 2023, 3 Drakor Ini Tamat

Drakor Reborn Rich

Selanjutnya ada drakor populer Reborn Rich dibintangi Song Joong Ki, Lee Sung Min, dan Shin Hyun Bin. Drakor Reborn Rich dengan cerita berlatar era tahun 80-an tersebut mendapatkan rating 26,9 persen di JTBC.

Drakor Reborn Rich menempati peringkat kedua drakor rating tertinggi sepanjang masa di JTBC. Angka itu diraih drakor Reborn Rich saat tamat pada 25 Desember 2023. Tonton drakor Reborn Rich sub Indo di Viu.

Drakor Reborn Rich kisahkan karyawan yang setia di perusahaan Soonyang Group. Dia dijebak, dibunuh, dan tiba-tiba terbangun di masa lalu sebagai salah satu pewaris keluarga Soonyang dan berencana balas dendam.

Baca Juga: Deretan Drama Korea Terbaru Februari 2023, Island 2 dari Cha Eun Woo Tayang Hari Ini

Drakor SKY Castle

Peringkat ketiga untuk rekor drakor rating tertinggi sepanjang masa di JTBC adalah SKY Castle. Meski mengawali episode dengan rating 1,7 persen saja, drakor SKY Castle berhasil tamat dengan rating tinggi 23,7 persen di JTBC.

Angka tersebut langsung menempatkan SKY Castle sebagai salah satu drakor rating tertinggi di JTBC. Drakor SKY Castle dibintangi oleh Yum Jung Ah, Kim Hye Yoon, Oh Na Ra, Yoon Se Ah, Kim Seo Hyung hingga Changhee.

Drakor SKY Castle bercerita tentang 4 wanita dan keluarga mereka yang tinggal di perumahaan mewah. Mereka bersaing untuk bisa membuat suami dan anaknya masing-masing semakin sukses di posisi pertama.

Baca Juga: Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang Call It Love, Drama Korea Romantis Terbaru

Drakor Itaewon Class

Disusul oleh drakor Itaewon Class yang dibintangi Park Seo Joon (What's Wrong With Secretary Kim). Drakor ini mempertemukan Park Seo Joon dengan Kim Da Mi (Our Beloved Summer) hingga Yoo Jae Myung (Grid).

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Itaewon Class mendapatkan rating 16,5 persen di JTBC. Angka itu menempatkan Itaewon Class sebagai salah satu pemegang rekor drakor rating tertinggi sepanjang masa di JTBC.

Drakor Itaewon Class menghibur penonton dengan cerita adaptasi webcomic tentang pria bernama Park Sae Ro Yi yang berjuang menjalankan bisnis restoran di Itaewon. Nonton drakor Itaewon Class sub Indo di Netflix.

Baca Juga: Sinopsis Kill Boksoon dari Aktris Crash Course in Romance, Film Korea Usai Unlocked

Drakor Agency

Drakor Agency di JTBC bercerita tentang perjalanan karier seorang wanita pekerja keras di perusahaan periklanan. Di drakor Agency, penonton melihat perjalanan kariernya sebagai wanita yang bukan lulusan kampus populer.

Selain itu, dia yang berkarier dari nol berjuang untuk bisa menjadi wanita pertama yang memimpin perusahaan periklanan. Drakor Agency yang dibintangi Lee Bo Young tamat dengan menayangkan total 16 episode di JTBC.

Di episode terakhir, drakor Agency meraih rating 16 persen sekaligus menjadi salah satu drakor rating tertinggi sepanjang masa di JTBC. Drakor Agency menempati posisi ke-5 di bawah drakor Itaewon Class.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru