5 Game MOBA alternatif saat bosan main Mobile Legends

Jumat, 04 September 2020 | 10:02 WIB   Penulis: Arif Budianto
5 Game MOBA alternatif saat bosan main Mobile Legends

ILUSTRASI. ILUSTRASI; 5 Game MOBA alternatif saat bosan main Mobile Legends


GAME ONLINE - Lagi bosan main Mobile Legends? Cobain game MOBA ini tak kalah seru dengan Mobile Legends lho. Berikut 5 game MOBA alternatif dikala bosan main Mobile Legends.

Game MOBA masih menjadi favorit gamers di luar sana termasuk Indonesia. Pengalaman seru menguji kerja sama tim bisa Anda nikmati lewat game dengan genre MOBA seperti Mobile Legends. 

Sebagai informasi tambahan, MOBA adalah singkatan dari Multiplayer Online Battle Arena. Yakni sebuah game online yang mengajak pemainnya untuk bertempur dalam sebuah arena dan menguji kerja sama antar tim.

Di saat tertentu, Anda mungkin merasa bosan bermain Mobile Legends. Terlepas karena rapor merah akibat kalah terus atau alasan lainnya, Anda bisa cobain game sejenis yang tak kalah seru.

Baca Juga: 5 Rekomendasi game offline terbaik seru dimainkan sekarang juga!

Berikut 5 game MOBA alternatif saat bosan main Mobile Legends :

5. Onmyoji Arena

Berbicara tentang game MOBA, Onmyoji Arena menawarkan permainan yang tak kalah seru dengan Mobile Legends. Bedanya Anda akan bermain dengan hero-hero atau karakter dari game berjudul Onmyoji.

Benar sekali, Onmyoji Arena memang merupakan spin-off dari game RPG berjudul Onmyoji. Hero yang Anda mainkan diadaptasi dari hantu-hantu asal Jepang. Serunya lagi, di game ini Anda bisa menggunakan karakter anime InuYasha lho. Terdapat berbagai skin juga yang bisa Anda koleksi untuk mempercantik karakter.

4. Extra Ordinary Ones

Bagi Anda pecinta anime, Extra Ordinary Ones menjadi alternatif seru game MOBA yang wajib dicoba. Bagaimana tidak, karakter di game ini mengusung visual bergaya anime lho. 

Tidak perlu khawatir untuk beradaptasi, karena mekanisme dasarnya mirip dengan Mobile Legends atau game sejenis. Buruan cobain, Anda bisa koleksi hero dan berbagai skin keren lho.

3. LOKAPALA

Jangan salah, Indonesia juga punya game MOBA seru yang bisa Anda coba lho. LOKAPALA, game ini diciptakan oleh studio lokal Anantarupa Studios.

Kerennya lagi, LOKAPALA terinspirasi dari budaya, sejarah dan mitologi asli Indonesia. Jangan heran Anda bakal menemukan hero (Ksatriya) yang terinspirasi dari cerita dan mitologi Indonesia.

Telah rilis, LOKAPALA bisa Anda mainkan lewat HP Android kesayangan.

2. Marvel Super War

Superhero dan Supervillain dari semesta Marvel juga turut berperang di arena game MOBA. Lewat Marvel Super War, Anda bisa memainkan berbagai karakter Marvel favorit Anda.

Seru bukan ? Tentu saja seru, bahkan Anda bisa merasakan seperti apa menjadi sang raja Wakanda, Black Panther.

Telah rilis, Marvel Super War bisa Anda mainkan lewat HP Android dan iOS kesayangan.

1. Arena of Valor

Posisi pertama ditempati oleh Arena of Valor sebab dulunya ini menjadi rival utama Mobile Legends. Sayangnya popularitas AoV lambat laun mulai pudar.

Tetapi tidak apa, Anda masih bisa menikmati keseruan AoV disaat bosan Mobile Legends. Grafisnya juga terlihat mantap, bahkan serunya lagi beberapa waktu lalu baru kolaborasi dengan anime Sword Art Online.

Hadirkan skin khusus karakter Kirito dan Asuna yang bisa Anda beli. Masih tetap seru dimainkan, AoV bisa di unduh lewat Playstore untuk pengguna Android dan Appstore lewat iPhone.

Demikian game MOBA alternatif saat bosan main Mobile Legends. Nggak kalah seru kok guys!

Selanjutnya: 7 Game online terbaik di Android tahun 2020, seru dimainkan akhir pekan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru