Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 20 (2023), Sinopsis dan Jadwal Tayang

Jumat, 18 Agustus 2023 | 14:02 WIB   Penulis: Arif Budianto
Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 20 (2023), Sinopsis dan Jadwal Tayang

ILUSTRASI. Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 20 (2023), Sinopsis dan Jadwal Tayang


Bleach: Thousand-Year Blood War - Info terbaru Bleach: Thousand-Year Blood War episode 20 (2023) sub Indo, sinopsis dan jadwal tayang. Nonton Bleach: TYBW episode 20 (2023) subtitle Indonesia segera tayang pada akhir pekan ini (20/8) di beberapa platform streaming anime yang resmi dan legal.

Akhir pekan segera tiba, saatnya update info anime Bleach: Thousand-Year Blood War (2023) episode terbaru. Pada akhir pekan nanti, Bleach: TYBW akan memasuki episode yang ke-20.

Ngomongin soal Bleach: Thousand-Year Blood War, episode sebelumnya menampilkan wujud Bankai milik Rukia yang menakjubkan. Kedatangan Renji dan Rukia ke Seireitei menjadi titik balik bagi Shinigami yang sempat kewalahan menghadapi para Quincy.

Pada Bleach: Thousand-Year Blood War episode 20, para penggemar akan kembali menyaksikan pertarungan Shinigami vs Quincy lagi. Menariknya, preview Bleach: TYBW episode 20 menampilkan sosok Sternritter baru yang sebelumnya belum terlihat. 

Tidak hanya itu saja, sang kapten Divisi 11, yaitu Kenpachi Zaraki juga muncul dalam preview Bleach episode terbaru ini.

Penasaran dengan lanjutan Bleach: Thousand-Year Blood War episode 20 (2023)? Jangan sampai terlewat, simak informasi sinopsis dan jadwal Bleach: TYBW 2023 episode 20 sub Indo selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Sudah Rilis? Link Episode Spesial Rangkuman S1

Sinsopsis Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 20 (2023)

Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 20

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 20 berjudul "I am The Edge".

Seorang anggota Sternritter bernama Guenael menyerang Isane dan Yachiru yang sedang merawat Kensei dan yang lainnya. 

Kemampuan Guenael mampu menghapus penampakan dia sendiri dan ingatan lawan sesuai dengan keinginan. Yachiru dan Isane merasa berulang kali bertemu untuk pertama kalinya dengan Guenael, tetapi Yachiru menggunakan naluri dan refleksnya untuk menyerang sosok yang tidak terlihat ini.

Kemudian dia menarik zanpakutounya dan menyerang lebih jauh menggunakan shikai.

Kemampuan shikai miliknya membuat Isane terkejut dan dia berhasil memojokkan Guenael.

Namun, pada saat itu, musuh lain muncul di hadapan mereka.

Jangan sampai terlewat, tonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 20 sub Indo dengan jadwal tayang yang dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Manga Boruto: Two Blue Vortex Kapan Rilis? Bocoran Sinopis Boruto Time Skip

Jadwal Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 20 (2023)

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 20 segera tayang pada hari Sabtu, 19 Agustus 2023 mulai pukul 22:30 WIB. Para penggemar dapat menyaksikan Bleach: TYBW episode terbaru, lengkap dengan sub Indo di berbagai layanan streaming yang resmi.

Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 tersedia di layanan streaming, mulai dari Bstation/Bilibili, Disney+ Hotstar, iQIYI, Prime Video, Vidio hingga YouTube Ani-One Asia.

Jangan lupa aktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia agar dapat mengikuti jalan ceritanya dengan mudah. Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, Anda juga dapat menggunakan opsi resolusi video tertinggi.

Akhir kata, selamat menantikan anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 20 sub Indo yang segera tayang akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru