Charlotte Genshin Impact, Apakah Karakter dari Region Fontaine ini Playable?

Selasa, 16 Mei 2023 | 09:53 WIB   Penulis: Arif Budianto
Charlotte Genshin Impact, Apakah Karakter dari Region Fontaine ini Playable?

ILUSTRASI. Charlotte Genshin Impact, Apakah Karakter dari Region Fontaine ini Playable?


GENSHIN IMPACT - Charlotte Genshin Impact, apakah karakter dari Region Fontaine ini playable? HoYoverse bikin kejutan, di mana karakter bernama Charlotte ini muncul lewat acara rutin livestream Genshin Impact versi 3.7 pada akhir pekan lalu (13/5).

Baru-baru ini publik penggemar Genshin Impact mungkin bertanya-tanya tentang karakter bernama Charlotte. Bikin kejutan yang mungkin tidak disangka oleh para penggemarnya, HoYoverse memperkenalkan karakter bernama Charlotte yang berasal dari region Fontaine.

Nama region Fontaine sendiri mungkin tidak begitu asing bagi para penggemar Genshin Impact. Teori-teori tentang region Fontaine sendiri juga tidak jarang muncul di kalangan penggemar yang pada akhirnya membuat spekulasi bahwa Fontaine akan menjadi region baru selanjutnya yang bisa dijelajahi oleh Traveler.

Menariknya, kehadiran Fontaine sebagai region terbaru Genshin Impact justru semakin kuat. Lewat gelaran livestream Genshin Impact, HoYoverse secara resmi memperkenalkan karakter bernama Charlotte. Mau tahu lebih banyak tentang Charlotte? Yuk simak pembahasan menarik tentang karakter yang mungkin bakal playable di Genshin Impact ini.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 15 Mei 2023, Kesempatan Raih Bundle Kostum hingga Skin

Siapa Charlotte di Genshin Impact?

Charlotte Genshin Impact

Seperti yang dikutip dari situs Game8, berikut profil Charlotte berdasarkan informasi yang saat ini bisa digali.

  • Profil Charlotte:
  • Nama: Charlotte
  • Afiliasi: The Steambird
  • Region: Fontaine
  • Gender: Wanita
  • Pengisi Suara: 
    • EN: Maya Aoki Tuttle
    • JP: Azumi Waki

Penampakan Charlotte terlihat menarik dan cukup mencolok. Berambut merah jambu atau pink dengan potongan rambut pendek, Charlotte terlihat mengenakan topi berwarna merah.

Berdasarkan preview pada livestream Genshin Impact 3.7, Charlotte merupakan seorang reporter dari Steambird, surat kabar di region Fontaine.

Charlotte diceritakan sedang mengunjungi Inazuma untuk meliput turnamen TCG yang terkenal, yaitu King of Invocations Grand Prix.

Kemudian, versi chibi dari Charlotte muncul di livestream Genshin Impact 3.7 dan memperkenalkan event kompetisi terbaru TCG yang akan hadir pada update terbarunya nanti.

Baca Juga: Kode Redeem Ragnarok Origin Mei 2023 Update Terbaru Pekan ini, Klaim Reward Sekarang!

Apakah Charlotte bakal menjadi karakter playable atau bisa dimainkan di Genshin Impact? 

Meski belum bisa dikonfirmasi, tidak jarang karakter yang muncul atau bahkan menjadi pemandu di livestream Genshin Impact akan menjadi karakter yang bisa dimainkan. 

Alasan lain yang memperkuat kemungkinan Charlotte menjadi karakter playable adalah sebuah tas kecil di bagian paha yang diduga menjadi identitas vision yang diiliki karakter tersebut.

Sebuah benda kalau dilihat lebih dekat agaknya terlihat seperti sebuah emblem. Mungkin saja Charlotte akan menjadi karakter yang bisa dimainkan dengan elemen Cryo, Anemo atau Hydro.

Terlepas apakah Charlotte bisa dimainkan atau tidak, karakter tersebut akan muncul pada update Genshin Impact 3.7 versi terbaru yang akan datang.

Kita nantikan info lebih lanjut dan kehadiran Charlotte di Genshin impact versi 3.7 yang akan datang. Siapa yang sudah tidak sabar bertemu dengan Charlotte di Genshin Impact?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru