Drakor Once Again cetak rekor rating tertinggi, It's Okay to Not Be Okay juga naik

Senin, 03 Agustus 2020 | 08:33 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Once Again cetak rekor rating tertinggi, It's Okay to Not Be Okay juga naik

Rating drama Korea (drakor) Once Again dan It's Okay to Not Be Okay di episode terbaru 2 Agustus 2020.


DRAKOR - SEOUL.  Pada Minggu (2/8), KBS 2TV telah menayangkan episode terbaru drakor (drama Korea) Once Again. Begitu juga dengan drakor It's Okay to Not Be Okay yang menayangkan episode terbarunya di stasiun TV tvN. 

Di episode terbaru tersebut, drama Once Again yang dibintangi Lee Sang Yeop dan Lee Min Jung mencetak rekor baru. Episode baru ini meraih rating tertinggi yang pernah diraih selama penayangan drakor ini. 

Menurut Nielsen Korea, episode baru drakor Once Again tersebut meraih rating rata-rata secara nasional sebanyak 32,1 persen. Drakor Once Again meraih rating 35,6 persen untuk dua bagian di episode terbarunya. 

Baca Juga: MBC produksi tayangan dokumenter mengenang perjalanan hidup Sulli

Ini merupakan rating tertinggi mereka, mengalahkan rating drakor Once Again sebelumnya yang mendapatkan 35 persen. Drakor Once Again merupakan series TV keluarga dengan genre drama dan melodrama.

Drama Once Again yang tayang di akhir pekan ini selalu meraih rating tinggi hingga dua digit. Menurut Nielsen Korea, sejak penayangan pertama, drakor Once Again telah berhasil mendapatkan rating di atas 19 persen secara nasional. 

Di sisi lain, drakor populer It's Okay to Not Be Okay mendapatkan rating rata-rata nasional sebanyak 5,9 persen dan puncak episode terbaru tersebut mencapai 6,3 persen. Angka rating drakor ini meningkat dari episode sebelumnya yang tayang Sabtu (1/8). 

Baca Juga: Sebelum drakor Crash Landing On You, ini 6 fakta film Negotiation Hyun Bin-Son Ye Jin

Drakor It's Okay to Not Be Okay dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji. Drama It's Okay to Not Be Okay yang tayang di tvN tersebut tinggal menyisakan dua episode lagi menjelang akhir ceritanya. 

Drakor It's Okay to Not Be Okay akan segera digantikan oleh drama Stranger season 2 (Secret Forest season 2) di tvN. Salah satu drama yang paling ditunggu-tunggu di 2020 itu dibintangi Cho Seung Woo dan Bae Doona. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru