Drakor Start Up siap tayang, 5 drama Korea romantis Suzy ini jangan sampai dilewatkan

Sabtu, 29 Agustus 2020 | 09:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Start Up siap tayang, 5 drama Korea romantis Suzy ini jangan sampai dilewatkan


DRAMA KOREA - Suzy dan Nam Joo Hyuk akan tampil dalam drama Korea terbaru berjudul Start Up di tahun 2020 ini. Sebelum drakor Start Up, ada banyak drama Korea romantis Suzy yang telah ditayangkan sebelumnya. 

Sepanjang kariernya, ada lima drama Korea romantis yang menampilkan Suzy sebagai tokoh utamanya. Suzy membintangi lima drama Korea romantis tersebut bersama aktor-aktor populer di Korea Selatan. 

Nah, sebelum penayangan Start Up di tvN, inilah lima drama Korea romantis Suzy yang jangan sampai terlewatkan. 

Vagabond

Vagabond

Drama Korea Vagabond dibintangi Suzy dan Lee Seung Gi di tahun 2019. Drakor Vagabond yang banyak menampilkan genre laga ini juga populer di kalangan orang-orang yang bukan pecinta drama Korea. 

Drama Korea Vagabond menampilkan Suzy sebagai agen NIS (National Intelligence Service) yang bekerja dalam penyamaran di kedutaan Korea di Maroko. Dia bertemu pria (Lee Seung Gi) yang bekerja sebagai pemeran pengganti (stuntman). Dua karakter ini bertemu dan bekerjasama dalam menungkap konspirasi di balik kecelakaan pesawat.  

Baca Juga: Drakor The World of Married sukses, 6 drama Korea terbaru akan tayang di JTBC

While You Were Sleeping

While You Were Sleeping

Drama Korea While You Were Sleeping memasangkan Suzy dengan aktor Lee Jong Suk dalam cerita romantis. Di penayangannya tahun 2017, Whiler You Were Sleeping merupakan drama Korea romantis Suzy yang populer. Drakor ini menampilkan Suzy sebagai perempuan yang bisa melihat datangnya kematian atau masa depan seseorang melalui mimpi.

Dia berusaha keras menghentikan mimpi-mimpi buruk itu agar tidak menjadi kenyataan. While You Were Sleeping yang tayang di SBS ini adalah salah satu drakor romantis Suzy yang jangan sampai terlewatkan. 

Editor: Mega Putri

Terbaru