Film

Drakor Start-Up Suzy rilis teaser baru, perjuangan menjalankan perusahaan rintisan

Kamis, 03 September 2020 | 15:58 WIB Sumber: Soompi
Drakor Start-Up Suzy rilis teaser baru, perjuangan menjalankan perusahaan rintisan

Teaser video terbaru drama Korea atawa drakor Start Up menampilkan Suzy dan Nam Joo Hyuk


KONTAN.CO.ID - SEOUL. Drama Korea terbaru Start-Up semakin gencar promosi di awal September. Drakor Start-Up Suzy dan Nam Joo Hyuk merilis teaser video terbaru pada Kamis (2/9). 

Sesuai judulnya, teaser video drakor terbaru ini menunjukkan perjuangan Suzy dan Nam Joo Hyuk yang memiliki mimpi besar dengan startup. Dua bintang utama drakor Start-Up itu berjuang menjalankan perusahaan rintisan. 
 
Drama Korea Start-Up Suzy bercerita tentang lingkungan fiktif Sillicon Valley di Korea Selatan yang bernama Sandbox. Ini adalah dunianya anak-anak muda yang sibuk menjalankan startup

Teaser video drama Korea Start-Up menampilkan Suzy sebagai anak muda yang penuh percaya diri melakukan presentasi di depan banyak orang. Karakter ini mengidolakan Steve Jobs dan bermimpi menjadi CEO yang mengubah dunia. 

Baca Juga: BTS pecahkan rekor baru Guinness World dengan Dynamite, geser posisi BLACKPINK

Selanjutnya, teaser drama Korea terbaru Start-Up menunjukkan Nam Joo Hyuk yang sibuk melakukan coding namun berujung error. Dia memukul CPU komputernya beberapa kali. 

Dua karakter di drama Korea Start-Up itu bermimpi menjadi CEO perusahaan yang sukses. Di teaser tersebut mereka bertanya, "Kenapa kita tidak bisa melakukannya?". 

Tidak hanya membahas perusahaan rintisan, drakor Start-Up Suzy dan Nam Joo Hyuk juga menunjukkan perjalanan cinta di antara mereka. Drama Start-Up Suzy ini akan tayang sekitar Oktober di tvN. 

Baca Juga: Drakor terbaru Netflix, Jung Hae In dan aktor film Peninsula akan perankan tentara

Selain itu, drama Korea terbaru Start-Up juga akan menunjukkan akting Kim Seon Ho dan Kang Ha Na. Drakor Start-Up Suzy digarap oleh sutradara dan penulis yang sukses dengan drama Korea While You Were Sleeping

Editor: Mega Putri


Terbaru