Drakor terbaik, inilah 10 drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di cable TV

Jumat, 18 September 2020 | 08:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor terbaik, inilah 10 drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di cable TV

Deretan drakor terbaik, drama Korea peraih rating tertinggi sepanjang masa di cable TV


DRAMA KOREA - Ada banyak drakor terbaik yang telah ditayangkan di JTBC dan tvN. Dua channel ini kuat menguasai deretan drama Korea terbaik peraih rating tertinggi sepanjang masa di cable TV.

Jika membahas rating drama Korea tertinggi saat ini di cable TV, maka JTBC memiliki drakor terbaiknya di peringkat atas. Drama Korea tersebut adalah The World of The Married yang sangat populer tahun 2020. 

JTBC juga memiliki drakor Sky Castle dan Itaewon Class. Di sisi lain, tvN sukses menayangkan drakor Crash Landing On You. Ketiganya termasuk drama Korea terbaik peraih rating tertinggi di tahun 2020. 

Nah, inilah sepuluh drama Korea terbaik peraih rating tertinggi sepanjang masa di cable TV. Drama Korea terbaik yang bisa menjadi rekomendasi tontonan di akhir pekan. 

1. The World of the Married

The World of the Married

Drama Korea terbaik ini ramai dibicarakan karena cerita tentang rumah tangga dan perselingkuhan. Berdasarkan data Nielsen Korea, drakor The World of Married mendapatkan rating tertinggi sebanyak 28,37 persen. 

Drakor The World of the Married mencetak rekor sebagai drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di cable TV. Angka ini juga membuat The World of Married sebagai drama Korea rating tetinggi di paruh pertama tahun 2020. 

Baca Juga: Shin Min A bahas dukungan dari Kim Woo Bin dan film pertamanya sejak 6 tahun lalu

2. Sky Castle

Sky Castle

Sebelum The World of Married di 2020, drakor Sky Castle yang juga ditayangkan di JTBC menempati posisi pertama drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di cable TV. Perolehan rating tertinggi drama Korea terbaik ini adalah 23,78 persen. 

Drama Korea Sky Castle sendiri patut diacungi jempol karena sempat hanya mendapatkan rating 1,7 persen di episode pertamanya. Cerita yang semakin menarik membawa drakor terbaik ini tamat dengan rating tertinggi lebih dari 20 persen. 

Editor: Mega Putri

Terbaru