Gadget

Event Permohonan Air Murni di Genshin Impat, berikut jadwalnya

Kamis, 08 April 2021 | 14:08 WIB   Penulis: Arif Budianto
Event Permohonan Air Murni di Genshin Impat, berikut jadwalnya

ILUSTRASI. Kapan event Permohonan Air Murni di Genshin Impat dimulai? Berikut jadwalnya.

KONTAN.CO.ID - Event Genshin Impact terbaru, Permohonan Air Murni segera bergulir. Kapan event tersebut dimulai? Simak jadwal dan beberapa informasi menarik mengenai Permohonan Air Murni di Genshin Impact.

Genshin Impat segera kedatangan event baru bertajuk Permohonan Air Murni. Ini merupakan rentetan dari konten update Genshin Impact 1.4 yang diumumkan beberapa waktu lalu. 

Setelah sebelumnya kedatangan banner permohonan terbaru di mana Anda bisa gacha Childe dan Rosaria, kini giliran event anyar yang segera dimulai. Dalam event ini, Traveler bakal diajak untuk menangkap Oceanid Creature di area tertentu.

Dengan menangkap Oceanid Creature di beberapa lokasi di map, ini juga bakal meningkatkan progres kemajuan traveler dalam menjelajahi tempat. Berikut beberapa informasi yang perlu traveler perhatikan untuk menyambut Permohonan Air Murni di Genshin Impact.

Baca Juga: Segera rilis di PS5, Genshin Impact tawarkan peningkatan visual hingga loading cepat

Rosaria - Genshin Impact

Waktu event

Waktu event Permohonan Air Murni berlangsung mulai 9 April 2021 pukul 10:00 waktu server-16 April 2021 pukul 03:59 waktu server.

Syarat mengikuti event

Syarat untuk mengikuti Permohonan Air Murni juga cukup mudah. Traveler dengan minimal Rank Adventure 20 bisa mengikuti event tersebut dan menyelesaikan beragam quest serta mendapatkan hadiah.

Penjelasan event

Traveler harus menyelesaikan quest "Hidup Terus Mengalir (I)" untuk mendapatkan peralatan event "Inquisitive Endora". Traveler harus menggunakan peralatan tersebut untuk menjelajahi area tertentu.

Guakan skill khusus untuk menangkap Oceanid Creature dan meningkatkan kemajuan progres eksplorasi Anda. 

Selain mencari Oceanid Creature, traveler juga bisa menyelesaikan tantangan "Amarah Rhodeia". Traveler memerlukan Heart of the Spring atau Resin untuk mengambil hadiah tantangan tersebut.

Baca Juga: Tentang Rosaria, penjelasan skill dan tanggal rilis di Genshin Impact 1.4

Dalam tantangan tersebut, beberapa karakter bakal mendapatkan buff Hydro RES +30% dan Energy Recharge +30%. Berikut daftar karakter Genshin Impact yang mendapatkan buff di tantangan tersebut:

  • Hu Tao
  • Keqing
  • Gany
  • Lisa
  • Noelle
  • Xinyan
  • Fischl
  • Rosaria
  • Diona

Jadi, bila Anda menggunakan salah satu karakter di atas bakal meningkat status dari Hydro RES dan Energy Recharge.

Hadiah event

Traveler yang menyelesaikan quest bakal mendapatkan Endora (makhluk yang berujud Oceanid berukuran kecil), Heart of the Spring, dan beragam hadiah menarik lainnya. Adapun tantangangan "Amarah Rhoedia" yang bisa Anda selesaikan untuk mendapatkan hadiah Material EXP karakter.

Nah, jangan sampai terlewat ya Traveler! Event Permhononan Air Murni bakal dimulai 9 April 2021 atau besok!

Selanjutnya: Mobile Legends tambahkan Voice-Over Bahasa Indonesia, dengarkan suara para hero

Editor: Arif Budianto
Terbaru