Musik

Hyoyeon SNSD rilis lagu baru, Boy William tunjukkan dukungan

Rabu, 15 Juli 2020 | 09:41 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Hyoyeon SNSD rilis lagu baru, Boy William tunjukkan dukungan

Boy William tunjukkan dukungan pada Hyoyeon SNSD.

KONTAN.CO.ID - SEOUL.  Di pertengahan tahun ini, ada banyak artis SM Entertainment yang melakukan debut sub-unit maupun bersiap merilis lagu solo. Salah satunya adalah Hyoyeon SNSD yang bersiap untuk merilis lagu terbarunya di Juli 2020. 

SM Entertainment belum lama ini merilis beberapa teaser foto untuk lagu terbaru Hyoyeon SNSD. Hyoyeon SNSD akan merilis lagu baru berjudul Dessert di bawah nama DJ HYO pada 22 Juli 2020.  

Rencana perilisan lagu terbarunya ini mendapatkan dukungan dari artis Indonesia, Boy William. Dukungan itu ditunjukkan Boy William dengan menuliskan komentar di foto teaser yang diunggah Hyoyeon SNSD di Instagram.

Hyoyeon  SNSD dan Boy William diketahui berteman dekat. Boy William menulis, "Semoga sukses. Tidak sabar untuk menantikan ini". Hyoyeon SNSD mengucapkan terima kasih atas dukungan Boy William.

Hyoyeon

Dessert akan menjadi lagu solo Hyoyeon SNSD yang keempat. Dessert adalah single terbaru Hyoyeon SNSD sejak terakhir kali merilis lagu solo berjudul Badster pada Juli 2019 lalu. 

Hyoyeon SNSD pun akan meramaikan deretan artis K-Pop yang mempersiapkan merilis lagu baru pada Juli 2020 ini. Sebelumnya dari SM Entertainment sendiri ada Seulgi dan Irene Red Velvet yang debut sebagai sub-unit.

Baca Juga: Saham SM Entertainment lompat 14,46% sepekan, 1 Billion Views EXO-SC nomor 1 iTunes

Selanjutnya Chanyeol dan Sehun EXO yang merilis album pertama mereka sebagai EXO-SC. Album terbaru berjudul 1 Billion Views tersebut mendapatkan sambutan yang baik dari para penggemarnya. 

Kira-kira konsep seperti apa yang akan ditampilkan Hyoyeon SNSD untuk lagu barunya nanti? Nantikan lagu terbaru Hyoyeon SNSD pada 22 Juli 2020 pukul 6 sore waktu setempat. 

Editor: Mega Putri
Tag


Terbaru