Irene Red Velvet akan debut layar lebar di Double Patty, ini kata SM Entertainment

Kamis, 16 Juli 2020 | 12:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Irene Red Velvet akan debut layar lebar di Double Patty, ini kata SM Entertainment

SM Entertainment mengonfirmasi Irene Red Velvet akan debut layar lebar di film Double Patty.


FILM - SEOUL.  Irene Red Velvet akan semakin sibuk dengan aktivitas individunya. Pada Kamis (16/7), Irene kabarnya akan menunjukkan aktingnya dalam film  berjudul Double Patty

Tidak lama setelah berita ini muncul, SM Entertainment, agensi Irene Red Velvet, mengonfirmasi proyek film perdana artisnya tersebut. Bahkan, SM Entertainment juga membocorkan sedikit tentang karakter yang akan Irene perankan di Double Patty

"Irene akan tampil di film Double Patty. Dia akan memerankan seorang pembawa acara berita dengan cita-cita yang tinggi," kata perwakilan SM Entertainment seperti dikutip Soompi. Film ini akan menjadi debut Irene di layar lebar.

Baca Juga: Film Train to Busan 2: Peninsula, ciptakan rekor

Double Patty yang Irene Red Velvet perankan akan diarahkan oleh sutradara Baek Sung Hwan. Film tersebut akan menampilkan cerita hidup anak muda yang berusaha untuk tumbuh dan berkembang. 

Film perdana Irene ini kabarnya akan memulai proses syuting sekitar Agustus 2020. Rencananya, Double Patty tayang perdana pada akhir tahun ini. 

Kira-kira, seperti apa debut akting Irene Red Velvet di Double Patty? Siapa yang akan beradu akting dengan Irene di film tersebut? Nantikan informasi selanjutnya tentang film perdana Irene Red Velvet. 

Saat ini, Irene sedang sibuk dengan promosi debut sub-unitnya bersama Seulgi Red Velvet. Dua member Red Velvet tersebut debut sebagai Irene & Seulgi dan merilis lagu Monster di awal Juli 2020. 

Baca Juga: Film baru Kang Dong Won gagal angkat Saham YG Entertainment

Sejak rilis perdana satu minggu lalu, video musik Monster telah ditonton sebanyak 27 juta kali di YouTube. Irene bersama Seulgi Red Velvet menampilkan konsep yang lebih kuat dibanding citra mereka selama ini di grup K-Pop Red Velvet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru