Kabarnya gabung Spider-Man: No Way Home, begini kata Emma Stone pemeran Gwen Stacy

Minggu, 30 Mei 2021 | 12:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Kabarnya gabung Spider-Man: No Way Home, begini kata Emma Stone pemeran Gwen Stacy


KONTAN.CO.ID - Emma Stone yang populer sebagai pemeran Gwen Stacy dikabarkan akan muncul di film Spider-Man: No Way Home. Tapi, kabar ini dibantah oleh Emma Stone. 

Emma Stone memerankan Gwen Stacy dalam film The Amazing Spider-Man (2012). Film dari Sony dan Columbia Pictures itu menampilkan Andrew Garfield sebagai Peter Parker/Spider-Man. 

Kini, Emma Stone dikabarkan akan muncul di Spider-Man: No Way Home karena ada potensi cerita multiverse. Film dari Sony dan Marvel Studios itu menampilkan Tom Holland sebagai Spider-Man. 

Bantah gabung film Marvel

Menurut aktris film Cruella tersebut, dia tidak akan muncul di film Marvel. Ini diungkapkan Emma Stone dalam wawancara terbaru saat promosi film Cruella di MTV News

"Saya sudah mendengar rumor-rumor tersebut," kata Emma Stone, seperti dikutip dari MTV News. "Saya tidak tahu, apakah saya harus mengatakan sesuatu. Tapi saya tidak (terlibat)," tegasnya.

Baca Juga: Trailer Eternals jadi trailer film Marvel paling banyak ditonton sepanjang pandemi 

The Amazing Spider-Man

"Saya tidak tahu bagaimana cara merespon sebagai alumni," candanya. Andrew Garfield di wawancara lain juga telah membantah terlibat film Spider-Man: No Way Home

Namun, masih banyak fans yang memprediksikan tiga pemeran Spider-Man yaitu Tom Holland, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire akan muncul di Spider-Man: No Way Home.

Andrew Garfield

Apalagi, para karakter jahat yang melawan mereka di film Spider-Man sebelumnya dikabarkan bergabung di Spider-Man: No Way Home. Ada Alfred Molina pemeran Doctor Octopus di film Spider-Man 2 (2004)

Selain itu, ada Jamie Foxx pemeran karakter jahat Electro dari film The Amazing Spider-Man 2 (2014). Temukan jawabannya di film Spider-Man No Way Home yang tayang 17 Desember 2021.

Selanjutnya: 7 Film Indonesia terbaru di Netflix yang siap tayang bulan Juni 2021, ini jadwalnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru