Link Nonton Wind Breaker Episode 13 Subtitle Indonesia, Season 2 Lanjut 2025

Sabtu, 29 Juni 2024 | 07:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Link Nonton Wind Breaker Episode 13 Subtitle Indonesia, Season 2 Lanjut 2025

ILUSTRASI. Link Nonton Wind Breaker Episode 13 Subtitle Indonesia, Season 2 Lanjut 2025


ANIME -  Link nonton anime Wind Breaker episode 13 sub Indo, Season 2 lanjut tahun 2025. Nonton Wind Breaker episode 13 sub Indo sekarang sudah tersedia di platform streaming legal dan resmi Bstation/Bilibili.

Selepas Wind Breaker episode 13 tayang sekaligus mengakhiri Season 1, anime tersebut ternyata masih lanjut!

Para penggemar anime Wind Breaker sepertinya bakal bergembira mengingat judul anime tersebut masih berlanjut. Ya, anime WInd Breaker berlanjut ke Season 2 meskipun masih cukup lama penayangannya, yaitu pada tahun 2025 mendatang.

Wind Breaker Season 2 kemugnkinan akan berfokus pada KEEL arc, di mana Bofurin akan menghadapi kelompok dengan penampilan jaket putih dengan garis biru yang membentuk tengkorak naga.

Sebelum itu, kenalan dulu dengan The Four Kings atau Empat Raja Bofurin yang tampil di Wind Breaker episode 13.

Bagi yang terlewat atau belum sempat nonton Wind Breaker episode 13, berikut link streaming sub Indo lengkap dengan sinopsisnya.

Baca Juga: Kaiju No. 8 Episode 12 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal

Nonton Wind Breaker Episode 13

Anime Wind Breaker episode 13 sub Indo dapat disaksikan lewat platform streaming resmi Bstation/Bilibili, berikut link nonton yang resmi dan legal:

  • Link nonton Wind Breaker episode 13 sub Indo: https://www.bilibili.tv/id/play/2103910/13290184?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Selain lewat link di atas, Anda dapat mengecek pada aplikasi Bstation di ponsel pintar untuk menonton langsung Wind Breaker episode terbaru.

Nonton Wind Breaker episode 13 sub Indo lewat Bstation/Bilibili mengharuskan pengguna berlangganan atau mengaktifkan Premium. Namun demikian, Anda bisa menontonnya secara gratis namun harus menunggu sampai minggu depan.

Cara nonton Wind Breaker sub Indo juga cukup mudah, Anda dapat mengunjungi link streaming resmi di atas, kemudian akan diarahkan menuju website atau aplikasi Bstation/Bilibili.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia saat nonton Wind Breaker, ketuk tombol CC lalu pilih Bahasa Indonesia.

Sejauh ini nonton Wind Breaker dari episode 1 sampai 12 tersedia secara gratis, namun untuk menyaksikan episode terbaru harus menunggu seminggu setelahnya.

Sebagai pelengkap sekaligus pengantar sebelum nonton Wind Breaker episode 13 yang terbaru ini, simak sinopsis  berikut ini.

Baca Juga: Demon Slayer Season 4 Episode 8 Kapan Tayang? Cek Sinopsis, Jadwal dan Streaming

Sinopsis Wind Breaker Episode 13

Anime Wind Breaker episode 13

Anime Wind Breaker episode 13 berjudul "Untuk seorang teman".

Sakura, Suo dan Nirei bertemu dengan Umemiya, Empat Raja Langit, dan para pemimpin seniornya.

Ketika dia bertemu dengan Taiga Tsugeura dan Kiryu ketika pulang ke rumah, dia bertmu dengan tiga orang mencurigakan yang mengenakan tudung. 

Mereka adalah KEEL, kelompok yang ciri khasnya mengenakan jaket putih dan garis bewarna biru, dan belum pernah mendengar rumor yang bagus dari mereka.

Sakura dan mereka berlima bingung dengan tingkah KEEL saat mencari SMA Furin, saat mereka bertemu dengan teman sekelasnya yang bernama Anzai, kondisinya berdarah penuh dengan luka.

Akankah Sakura mampu menyelamatkan teman-teman sekelasnya dari situasi yang darurat ini?

Akhir kata, selamat menonton anime Wind Breaker episode 13 sub Indo terbaru yang sekarang sudah tersedia di platform streaming Bstation/Bilibili.

Nantikan juga Wind Breaker Season 2 yang kabarnya bakal tayang pada tahun 2025 mendatang.

Selanjutnya: Kumpulan Twibbon Harganas ke 31 Tahun, Peringatan Hari Keluarga Nasional 2024

Menarik Dibaca: Kumpulan Twibbon Harganas ke 31 Tahun, Peringatan Hari Keluarga Nasional 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru