Nonton Dr Stone Season 3 Episode 21, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia

Jumat, 15 Desember 2023 | 09:02 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Dr Stone Season 3 Episode 21, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia

ILUSTRASI. Nonton Dr Stone Season 3 Episode 21, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia


ANIME - Link nonton Dr Stone Season 3 episode 21 sub Indo, cek sekarang di platform streaming resmi kesayangan Anda. Nonton Dr Stone S3 episode 21 sub Indo tersedia di beberapa platform streaming resmi, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix, Prime Video hingga channel YouTube Ani-One Asia.

Masih mengikuti petualangan Senku dan kawan-kawan Science Kingdom? Anime Dr Stone Season 3 New World baru saja mendapatkan episode terbarunya pada pekan ini.

Dr Stone Season 3 episode 21 sub Indo yang terbaru resmi tayang pada hari Kamis, 14 Desember 2023 mulai pukul 19:30 WIB.

Anime Dr Stone Season 3 episode 21 berfokus pada Senku yang mulai membangunkan kawan-kawan pasca mengalahkan Ibara. Dia kemudian mendapatkan informasi dari Matsuzake yang terbangun setelah membatu selama ratusan tahun.

Informasi yang dia dapatkan adalah suatu hari peralatan pembatuan akan jatuh dari langit.

Berkaitan dengan pesan misterius, Senku dan kawan-kawan memastikan bahwa Why-Man merupakan sosok dibalik pesan tersebut yang berada di bulan.

Penasaran dengan lanjutan anime Dr Stone Season 3 episode 21? Cek link streaming Dr Stone Season 3 episode 21 sub Indo lengkap dengan sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 21 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll

Link nonton Dr Stone Season 3 Episode 21 sub Indo:

  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 21 (iQIYI | Gratis, episode baru tersedia seminggu setelahnya): https://www.iq.com/play/dr-stone-season-3-episode-21-21perlu82rg?lang=id_id
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 21 (Bstation/Bilibili | Gratis, episode baru tersedia seminggu setelahnya): https://www.bilibili.tv/id/play/2079139/12791427?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 21 (Vidio | Aktifkan Premier): https://www.vidio.com/watch/7782437-episode-21
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 21 (Netflix | Berlangganan): https://www.netflix.com/id/title/81046193
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 21 (Prime Video | Berlangganan): https://www.primevideo.com/detail/Dr-STONE/0RFMAM5QDFD59TDKAEBO4VMRHW
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 21 (YouTube Ani-One Asia | Berlangganan): https://youtu.be/s2yqt1Ab8m0?si=vobi8GnqsUy7ejau

Cara nonton Dr Stone Season 3 episode 21 sub Indo tidaklah sulit. Anda dapat membuka daftar link di atas untuk menuju ke platform streaming anime masing-masing, termasuk iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Prime Video hingga Netflix.

Setelah itu, Anda akan diarahkan menuju website atau aplikasi sesuai dengan link yang Anda tuju buat nonton Dr Stone Season 3 episode 20 ini.

Catatan tambahan, beberapa platform streaming anime di atas yang legal dan resmi untuk nonton Dr Stone Season 3 episode terbaru hanya bisa diakses dengan cara berlangganan. Sayangnya beberapa platform streaming yang gratis membuka episode terbaru minggu berikutnya

Dengan kata lain, Anda harus menunggu selama seminggu untuk nonton Dr Stone Season 3 episode terbaru jika belum atau tidak berlangganan.

Nonton Dr Stone Season 3 episode terbaru juga tersedia di tempat streaming yang memang hanya bisa diakses dengan cara berlangganan, misalnya Vidio, Netflix, Prime Video dan YouTube Ani-One Asia.

Baca Juga: Dr Stone Season 3 Episode 21 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Simak Sinopsis & Jadwal

Sinopsis Dr Stone Season 3 Episode 21

Dr Stone Season 3 episode 21

Anime Dr Stone Season 3 episode 21 berjudul "Pulau Harta Karun".

Senku mendapat informasi dari Matsukaze yang terbangun setelah membatu selama ratusan tahun. Dia mengatakan kalau suatu hari peralatan pembatuan akan jatuh dari langit.

Senku dan kawan-kawan kemudian memastikan bahwa Why-Man merupakan sosok pemberi pesan misterius yang berada di bulan.

Untuk mengetahui wajah asli Why-Man, Senku memutuskan untuk ke bulan!

Agar bisa kembali ke Science Kingdom, dia harus berpetualang lagi, Soyuz pun terjebak dalam situasi rumit yang mengguncang emosinya.

AKhir kata, selamat menyaksikan anime Dr Stone Season 3 episode 21 sub Indo yang link resminya dapat Anda simak pada daftar tempat streaming resmi dan legal di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru