Pangeran Harry & Meghan Markle kerjasama dengan Netflix, siapkan tontonan baru

Kamis, 03 September 2020 | 09:30 WIB Sumber: Variety
Pangeran Harry & Meghan Markle kerjasama dengan Netflix, siapkan tontonan baru

Pangeran Harry dan Meghan Markle menyiapkan banyak tontonan baru dan menarik bersama Netflix.


FILM - Pangeran Harry dan Meghan Markle melakukan kerjasama dengan layanan menonton streaming Netflix untuk beragam tontonan baru dari pasangan populer kerajaan Inggris tersebut. 

Variety melaporkan, Pangeran Harry dan Meghan Markle baru saja menandatangani kerjasama dengan Netflix. Ini merupakan kelanjutan dari kabar Pangeran Harry dan Meghan Markle yang merencanakan produksi film maupun acara TV di Hollywood

Bersama Netflix, Pangeran Harry dan Meghan Markle menyiapkan beragam tontonan baru yang menarik. Mulai dari dokumenter, feature film, acara TV, dan series tentang anak-anak. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle melalui kerjasama ini akan menunjukkan cerita dan tontonan tentang isu-isu sosial yang dekat dengan mereka. Saat ini, kabarnya beberapa proyek baru juga sedang direncanakan, seperti dokumenter tentang alam dan series tentang wanita inspiratif. 

"Hidup kami secara mandiri maupun sebagai pasangan telah membuat kami memahami kekuatan jiwa seorang manusia tentang keberanian, kemampuan bertahan, dan kebutuhan untuk saling terhubung," kata pasangan tersebut dalam pernyataan resmi seperti dikutip dari Variety

Baca Juga: Dari penulis A Quiet Place, Adam Driver akan bintangi film baru genre sci-fi thriller

"Melalui pekerjaan kami dengan komunitas yang beragam dan lingkungan mereka, untuk menyinari cahaya pada orang-orang dan membawanya ke seluruh dunia. Fokus kami tidak hanya membuat konten yang memberi informasi tapi juga memberi harapan," imbuh Pangeran Harry dan Meghan Markle. Mereka menyadari pentingnya konten yang bagus tentang keluarga. 

"Sebagai orangtua baru, membuat program inspiratif tentang keluarga juga menjadi hal yang penting bagi kami. Ini seperti cerita yang kuat melalui lensa yang jujur dan dapat diterima," kata Pangeran Harry dan Meghan Markle. Mereka mengungkapkan rasa senangnya dapat bekerjasama dengan Netflix. 

Kerjasama ini tentunya disambut baik oleh Netflix. "Harry dan Meghan telah menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia dengan keaslian, optimisme, dan kepemimpinan mereka," kata Ted Sarandos selaku co-CEO Netflix dan chief content officer seperti dikutip dari Variety

Co-CEO Netflix menambahkan, "Kami sangat bangga mereka memilih Netflix sebagai tempat kreativitas dan dan kami antusias menyampaikan cerita bersama mereka yang bisa membangun ketahanan dan meningkatkan pemahaman bagi penonton dimanapun". Nantikan konten terbaru dari Pangeran Harry dan Meghan Markle di Netflix. 

Baca Juga: Kenang Chadwick Boseman di Black Panther, pemeran T'Chaka ungkap keseriusan mendiang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru