Dari penulis A Quiet Place, Adam Driver akan bintangi film baru genre sci-fi thriller

Rabu, 02 September 2020 | 15:43 WIB Sumber: Deadline
Dari penulis A Quiet Place, Adam Driver akan bintangi film baru genre sci-fi thriller

Adam Driver akan membintangi film baru sci-fi thriller dari penulis naskah film A Quiet Place.


FILM - Ada film baru dari Hollywood yang menarik dan siap produksi. Adam Driver akan membintangi film baru berjudul 65 dari penulis naskah A Quiet Place.

Menurut Deadline, film 65 akan menampilkan genre fiksi ilmiah yang bercampur thriller. Menarik, film ini akan menjadi kolaborasi akting Adam Driver dengan naskah garapan penulis film A Quiet Place yaitu Scott Beck dan Bryan Woods. 

Tidak hanya menyiapkan naskahnya, dua orang di balik film A Quiet Place tersebut juga akan menyutradarai film 65. Film thriller dan fiksi ilmiah ini diproduksi di bawah Raimi Production dan Debbie Liebling. 

Pihak produksi film 65 hingga saat ini masih menyimpan rapat plot ceritanya. Usai kesuksesan film A Quiet Place, proyek naskah film terbaru mereka tentu membuat publik penasaran. 

Baca Juga: Kenang Chadwick Boseman di Black Panther, pemeran T'Chaka ungkap keseriusan mendiang

Di sisi lain, Adam Driver adalah aktor yang populer sejak membintangi franchise Star Wars. Adam Driver juga semakin dikenal dengan perannya dalam drama percintaan dan rumahtangga di film Marriage Story

Perannya di film Marriage Story membawa Adam Driver masuk nominasi aktor utama terbaik di Oscars 2020. Film Marriage Story juga populer dibicarakan di media sosial. 

Saat ini, Adam Driver masih disibukkan dengan proyek aktingnya di film The Last Duel besutan sutradara Ridley Scott. Film tersebut bertabur aktor populer, mulai Adam Driver, Ben Affleck, Matt Damon, hingga Jodie Comer. 

Tampaknya, Adam Driver akan mulai bekerjasama dengan dua penulis film A Quiet Place setelah menyelesaikan The Last Duel. Nantikan film 65 dari dua penulis A Quiet Place ini. 

Baca Juga: Chadwick Boseman: Black Panther hingga 42, inilah 8 film terbaik sepanjang kariernya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru