Tidak perlu repot instal, coba 5 aplikasi edit foto online terbaik ini

Jumat, 07 Agustus 2020 | 13:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Tidak perlu repot instal, coba 5 aplikasi edit foto online terbaik ini

ILUSTRASI. Tidak perlu repot instal, ada 5 aplikasi edit foto online terbaik yang bisa Anda coba.


APLIKASI - Mengedit foto menjadi salah satu kegiatan yang cukup menarik untuk mengisi waktu luang. Ada aplikasi edit foto online terbaik yang bisa Anda coba, lo.

Seringkali, aplikasi edit foto harus Anda install terlebih dahulu. Tapi, ada aplikasi edit foto online. Jadi, Anda tidak perlu menginstal terlebih dahulu.

Aplikasi edit foto saat ini beraneka ragam. Ada yang harus di install terlebih dahulu, ada juga yang online seperti yang akan kita bahas ini. Aplikasi edit foto online terbaik ini tidak perlu di install, Anda hanya membutuhkan koneksi internet untuk mengaksesnya.

Nah, berikut lima aplikasi edit online terbaik yang bisa Anda coba:

Baca Juga: 6 Aplikasi edit video paling populer di Android, bisa Anda coba sekarang juga!

Fotor

Aplikasi edit foto online yang satu ini cukup mumpuni untuk memoles foto Anda agar terlihat semakit kece. Fitur dasar sebagai aplikasi edit foto juga sudah tersedia.

Misalnya, resize, pengaturan efek cahaya, hingga portrait retouching yang bisa menghilangkan noda di wajah. 

Untuk membuat desain yang keren, Fotor juga memiliki fitur yang mumpuni. Pengguna dapat menambahkan berbagai obyek, tulisan dengan font yang bisa diubah, dan masih banyak lagi.

Pengguna bisa mengakses Fotor hanya dengan mengunjungi halaman www.fotor.com. 

Baca Juga: Sedang tren, begini tutorial Google Meet yang sangat mudah untuk Anda ikuti

Befunky

Befunky menawarkan aplikasi edit foto online yang mudah dan menyenangkan saat Anda gunakan. Jika Anda pikir Photoshop memliki fitur yang sangat lenkgap, Befunky juga tak mau kalah.

Fitur dari aplikasi edit foto online ini cukup lengkap. Pilihan menu Befunky cukup familiar jika Anda sering menggunakan aplikasi edit foto. Tools yang tersedia juga memiliki fungsi umum, seperti mengatur kecerahan, ketajaman, hingga memotong atau crop foto.

Sehingga, Anda tidak perlu beradaptasi terlalu lama untuk memahami fitur-fiturnya. Anda dapat mengedit foto apapun semenarik dan kreatif mungkin dengn Befunky tanpa perlu menginstalnya.

Untuk menggunakan Befungky, kunjungi halaman www.befunky.com.

Baca Juga: 5 startup unik di dunia yang menarik, bantu belajar & mengatasi masalah sehari-hari

Editor: Arif Budianto

Terbaru