Tokidoki Bosotto Episode 5 Subtitle Indonesia, Kapan Tayang? Simak Sinopsis & Jadwal

Rabu, 31 Juli 2024 | 12:11 WIB   Penulis: Arif Budianto
Tokidoki Bosotto Episode 5 Subtitle Indonesia, Kapan Tayang? Simak Sinopsis & Jadwal

ILUSTRASI. Tokidoki Bosotto Episode 5 Subtitle Indonesia, Kapan Tayang? Simak Sinopsis & Jadwal


ANIME - Anime Tokidoki Bosotto episode 5 sub Indo (subtitle Indonesia), kapan tayang? Simak sinopsis dan jadwal berikut ini. Nonton Tokidoki Bosotto episode 5 sub Indo yang legal dan resmi bakal tersedia mulai malam ini (31/7/2024) di beberapa platform streaming kesayangan Anda.

Komedi romantis antara Alya dan Masachika kembali pada pekan ini lewat episode terbaru dari anime Tokidoki Bosotto atau Roshidere.

Alya bergumam "Aku suka padamu", yang benar saja! Jadi, Alya dan Masachika sudah menjadi...

Sejauh ini hubungan Alya dan Masachika semakin dekat. Bahkan, Masachika memutuskan untuk bergabung dengan OSIS dan mendukung Alya menjadi ketua OSIS.

Namun tetap saja, momen romantis itu seketika berhenti ketika Masachika memikirkan tentang perempuan lain di kepalanya. Tamparan keras menuju ke pipi Masachika yang membuat dia terlempar.

Namun tetap saja, kehidupan romantis remaja memang unik. Mereka berdua kemudian berjalan pulang sambil mengobrol dengan santai.

Pada Tokidoki Bosotto episode 4 terbaru pada pekan ini berfokus pada hubungan mereka berdua yang semakin dekat setelah momen pada malam hari itu. Namun, Yuki Suou mendengar bahwa Masachika akan mendukung Alya, bukan dirinya dalam pemilihan ketua OSIS.

Kira-kira bakal seperti apa lanjutan dari anime Tokidoki Bosotto episode 5 terbaru yang segera tayang malam ini juga?

Berikut ini info detail tentang sinopsis Tokidoki Bosotto episode 4 lengkap dengan jadwal serta streaming legal dan resmi mendukung sub Indo atau subtitle Indonesia.

Baca Juga: Nonton Shinmai Ossan Boukensha Episode 5 Subtitle Indonesia dan Daftar Link Streaming

Sinopsis Tokidoki Bosotto Episode 5 (Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian)

Anime Tokidoki Bosotto episode 5

Anime Tokidoki Bosotto episode 5 berjudul "Resolusi Setiap Orang".

Alya bergumam dengan pelan, "Aku suka padamu" dalam bahasa Rusia terhadap Masachika. 

Cinta pertama Masachika sejak kecil kemudian muncul dalam benaknya. Saat memikirkan kedua gadis ini, Yuki mampir untuk menghabiskan waktu bersama kakaknya seperti biasa.

Namun, Yuki mendengar bahwa Masachika akan mendukung Alya, bukan dirinya, dalam pemilihan ketua OSIS.

Sementara itu, Alya, mengingat bisikan-bisikannya sendiri, dia merasa gugup dan tidak bisa mengalihkan pandangannya dari Masachika.

Jangan sampai terlewat buat nonton anime Tokidoki Bosotto episode 5 sub Indo terbaru yang jadwal tayang dan info streaming legal dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Anime Tsue to Tsurugi no Wistoria Episode 4 Tidak Tayang? Ditunda, ini Jadwal Terbaru

Jadwal Tokidoki Bosotto Episode 5 (Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian)

Anime Tokidoki Bosotto episode 5 bakal tayang pada hari Rabu, 31 Juli 2024 mulai pukul 21:30 WIB.

Streaming nonton Tokidoki Bosotto sub Indo atau subtitle Indonesia terbaru bakal tayang di beberapa platform streaming legal dan resmi, termasuk Bstation/Bilibili yang dapat diakses gratis. Selain lewat Bstation, Anda juga dapat menonton Tokidoki Bosotto episode terbaru secara gratis di kanal YouTube resmi Ani-One Asia dan Crunchyroll.

Akhir kata, selamat menantikan anime Tokidoki Bosotto atau Roshidere episode 5 sub Indo mulai malam ini juga (31/7/204) di platform streaming legal dan resmi kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru