Drama Korea Flower of Evil Lee Jun Ki menguasai rating tertinggi di episode terbaru

Jumat, 28 Agustus 2020 | 08:55 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea Flower of Evil Lee Jun Ki menguasai rating tertinggi di episode terbaru

Flower of Evil Lee Jun Ki, drama Korea rating tertinggi mengalahkan Was It Love dan When I Was The Most Beautiful di Kamis malam.


DRAMA KOREA - SEOUL.  Drama Korea Flower of Evil telah menayangkan episode terbarunya pada Kamis (27/8) di tvN. Drakor Flower of Evil yang dibintangi Lee Jun Ki ini menguasai rating tertinggi di episode terbarunya. 

Episode terbaru drakor Flower of Evil bersaing dengan drama Korea Was It Love yang dibintangi Song Ji Hyo. Drama Korea Flower of Evil juga bersaing dengan drakor When I Was The Most Beautiful dari Ji Soo dan Im Soo Hyang. 

Drama Korea Flower of Evil yang tayang di tvN ini berhasil mengalahkan dua drakor tersebut . Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drama Korea Flower of Evil mendapatkan rating tertinggi 3,5 persen. 

Flower of Evil mengalahkan drama Korea yang dibintangi Song Ji Hyo yang mendapatkan rating 1,9 persen. Drakor When I Was The Most Beautiful meraih rating 1,9 persen dan 2,5 persen untuk dua bagian episode terbarunya. 

Baca Juga: Suzy dan Nam Yoon Soo aktor Extracurricular dipasangkan di film pendek, ini posternya

Flower of Evil Lee Jun Ki  ini mempertahankan posisinya sebagai drama Korea yang paling banyak di tonton pada Kamis malam. Drakor Flower of Evil Lee Jun Ki berhasil mempertahankan rating tingginya tersebut dari episode sebelumnya. 

Seiring dengan mengantongi rating tertinggi di slot penayangan Kamis malam ini, drakor Flower of Evil semakin dipuji penonton. Akting Lee Jun Ki membuat penonton kagum.

Flower of Evil menampilkan cerita romantis dua pemeran utama yang dibintangi Lee Jun Ki dan Moon Chae Won. Di sisi lain, drama Korea ini juga membuat penonton tegang dengan adegan thriller dan kriminalnya. 

Sementara itu, drama Korea Flower of Evil yang dibintangi Lee Jun Ki masih menyisakan enam episode lagi menjelang tamat. Setelah penayangan episode terbarunya ini, drakor Flower of Evil sempat trending di Twitter karena cerita yang semakin seru. 

Baca Juga: Film Mulan rilis dua poster terbaru tampilkan Phoenix, segera tayang di Disney+

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru