Nonton I Was Reincarnated as The 7th Prince Episode 4 dan Daftar Link Streaming Resmi

Selasa, 23 April 2024 | 09:09 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton I Was Reincarnated as The 7th Prince Episode 4 dan Daftar Link Streaming Resmi


ANIME - Link nonton anime I Was Reincarnated as The 7th Prince episode 4 sub Indo terbaru sekarang sudah tersedia, streaming di mana? Nonton I Was Reincarnated as The 7th Prince episode 4 sub Indo atau subtitle Indonesia sekarang sudah tersedia di beberapa platform streaming resmi dan legal, ada juga yang gratis.

Anime bertema reinkarnasi di dunia sihir ini kedatangan episode terbaru! Ya, anime berjudul I Was Reincarnated as The 7th Prince atau yang juga dikenal dengan Dainanaouji mendapatkan episode terbaru yang ke-4 pada pekan ini.

I Was Reincarnated as The 7th Prince tayang pada hari Senin, 22 April 2024 pukul 23:30 WIB. 

Jangan khawatir kalau Anda mungkin terlewat atau belum sempat nonton Bereinkarnasi Malah Menjadi Pangeran Ketujuh ini, cek link streaming resmi hingga sinopsisnya di bawah ini.

Bicara tentang I Was Reincarnated as The 7th Prince episode 4, kali ini Lloyd dan yang lainnya akan berburu monster sekaligus menguji eksperimen sihir yang ia lakukan.

Dia tertarik meningkatkan kekuatan senjata menggunakan sihirnya, atas perintah Raja, Lloyd berburu monster bersama saudaranya dan Sylpha.

Penasaran dengan lanjutan anime I Was Reincarnated as The 7th Prince episode 4 sub Indo yang terbaru ini?

Baca Juga: Nonton One Piece Episode 1101 Subtitle Indonesia, Cek Link Resmi Bstation dan iQIYI

Link Nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince Episode 4 (Dainanaouji):

  • Nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 4 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/bereinkarnasi-malah-menjadi-pangeran-ketujuh-jadi-aku-bisa-menyempurnakan-kemampuan-sihirku-sepuasnya-episode-4-xq8o0tcdjo?lang=id_id
  • Nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 4 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2104024/13215468?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 4 sub Indo (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81769842
  • Nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 4 sub Indo (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/I-was-Reincarnated-as-the-7th-Prince/0HYBQGE4BXAFJ1JB9HHULZ57U9
  • Nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 4 sub Indo (YouTube Muse Indonesia): https://www.youtube.com/watch?v=f2Rc8GohidA

Sebagian link streaming nonton anime I Was Reincarnated as the 7th Prince episode terbaru sub Indo dapat diakses secara gratis, misalnya channel YouTube Muse Indonesia.

Sedangkan Bstation/Bilibili dan iQIYI bisa diakses secara gratis, namun episode terbaru bisa dinikmati seminggu setelahnya.

Sementara itu, Netflix dan Prime Video mengharuskan pengguna untuk berlangganan.

Cara nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince sub Indo juga mudah, Anda dapat mengunjungi salah satu link yang terdapat pada daftar di atas.

Jangan lupa aktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia pada menu yang tersedia agar dapat memahami jalan ceritanya dengan mudah. Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, gunakan resolusi tertinggi.

Sebagai pelengkap sebelum nonton I Was Reincarnated as The 7th Prince episode 4 terbaru ini, cek sinopsisnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton I Was Reincarnated as The 7th Prince Episode 3 dan Daftar Link Streaming Resmi

Sinopsis I Was Reincarnated as The 7th Prince Episode 4 (Dainanaouji)

Anime I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 4

Anime I Was Reincarnated as The 7th Prince episode 4 berjudul "Pergi Berburu Iblis".

Lloyd memiliki minat dalam teknik sihir. Dia yang ingin menguji coba senjata hasil eksperimen sihir pemberian karyanya keluar istana bersama Albert, Sylphya, dan para prajurit karena ada permintaan untuk berburu monster dari kerajaan.

Di tengah perjalanan, Lloyd kembali bertemu dengan Tao dan tiba di tujuan mereka yaitu danau monster.

AKan tetapi, di sana mereka bertemu dengan Bear Wolf yang memiliki kemampuan memulihkan diri yang tidak biasa...

Akankan Lloyd dan yang lainnya dapat mengalahkan monster tersebut?

Akhir kata, selamat menonton anime I Was Reincarnated as The 7th Prince episode 4 terbaru yang link streaming resminya dapat Anda simak pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru