Anime Spy X Family Season 2 hingga The Movie Kapan Tayang? Berikut Jadwal Tayang

Kamis, 01 Juni 2023 | 13:39 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Spy X Family Season 2 hingga The Movie Kapan Tayang? Berikut Jadwal Tayang

ILUSTRASI. Anime Spy X Family Season 2 hingga The Movie Kapan Tayang? Berikut Jadwal Tayang


SPY X FAMILY SEASON 2- Spy X Family Season 2 hingga The Movie tayang kapan? Simak jadwal berikut ini. Spy X Family Season 2 bakal tayang mulai Oktober, sementara film layar lebar atau The Movie tayang perdana pada tanggal 22 Desember. 

Anime yang satu ini populer, mungkin Anda juga salah satu penggemar tokoh utamanya yang imut dan menggemaskan. Adalah Spy X Family yang belum lama ini mendapatkan kabar terbaru.

Seperti yang kita ketahui, anime Spy X Family merupakan salah satu anime yang populer semenjak tayang perdana pada 9 April 2023 lalu. Spy X Family Season pertama dibagi menjadi dua part, yang dua-duanya tayang sepanjang tahun 2022.

Mesi part 2 telah berakhir, bukan berarti petualangan Anya bersama dengan Loid, Yor dan Bond juga berakhir begitu saja. Pasca penayangan Spy X Family Part 2, musim selanjutnya, yaitu Season 2 resmi diumumkan.

Tak berhenti sampai di situ saja, anime Spy X Family juga mendapatkan adaptasi The Movie atau film layar lebar. Bicara tentang Spy X Family Season 2 dan The Movie, ada kabar terbaru yang dapat Anda ketahui.

Dilansir dari Anime Corner, beberapa watu lalu Spy X Family Season 2 memperlihatan visual terbarunya menjelang  pemutaran perdananya pada bulan Oktober mendatang. Visual yang berupa poster Spy X Family Season 2 ini tampil dalam dua versi, yaitu Cool Version dan Funny Version.

Visual baru Spy X Family Season 2 (Cool Version & Funny Version)

Mau tahu seperti apa penampakan poster terbaru Spy X Family Part 2? Coba lihat selengkapnya gambar di bawah ini.

Baca Juga: Oshi no Ko Episode 8 Kapan Tayang? Link Streaming Belum Tersedia, Rilis Pekan Depan

Tidak berhenti sampai di situ saja, kabar seputar film layar lebar SPy X Family juga terungkap. Film Spy X Family yang berjudul "Spy X Family - CODE: WHITE" sedang dikerjakan. Berdasarkan jadwal yang telah diumumkan, Spy X Family - CODE: WHITE bakal tayang pada tanggal 22 Desember 2023 mendatang.

Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa jadwal Spy X Family Season 2 adalah bulan Otober, sementara film layar lebar Spy X Family - CODE: WHITE tayang pada 22 Desember 2023.

Bagi Anda yang mungkin penasaran dan mau mengikuti anime Spy X Family dari awal, simak sinopsisnya berikut ini.

Baca Juga: Dr Stone Season 3 Episode 9 Subtitle Indonesia, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang

Tentang Spy X Family (Sinopsis)

Untu menjaga perdamaian antara negara-negara saingan Westalis dan Ostania, agen Westalis dengan codename "Twilight" ditugaskan untuk memata-matai Donovan Desmond, seorang pemimpin partai politik ekstremis di Ostania.

Namun, karena Desmond terkenal tertutup, satu-satunya cara Twilight bisa dekat dengannya adalah dengan mendaftarkan seorang anak di sekolah swasta yang sama dengan putra Desmond dan menyamar sebagai ayah.

Untuk mencapai ini, ia menyamar menjadi seorang menjadi Loid Forger, mengadopsi seorang anak yatim bernama Anya, dan menikahi seorang wanita bernama Yor Birar.

Namun, Yor sebenarnya adalah seorang pembunuh bayaran profesional, keduanya tidak menyadari hal tersebut. Mereka berdua juga tidak menyadari bahwa Anya memiliki kemampuan membaca pikiran, dan mengetahui pekerjaan yang sebenarnya.

Terlepas dari faktor-fator yang tidak diketahui ini, Loid harus belajar memainkan peran sebagai seorang ayah dan suami yang sempurna agar misinya berjalan lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru