Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 10 Subtitle Indonesia, Cek Link Resmi di Sini

Jumat, 08 September 2023 | 09:31 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 10 Subtitle Indonesia, Cek Link Resmi di Sini

ILUSTRASI. Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 10 Subtitle Indonesia, Cek Link Resmi di Sini


ANIME - Link nonton anime Seija Musou: Salaryman episode 10 sub Indo (Padri Agung) sekarang sudah tersedia. Nonton Seija Musou: Salaryman episode 10 subtitle Indonesia (Padri Agung) yang resmi dan legal bisa diakses lewat platform streaming anime resmi Bstation/Bilibili dan kanal atau channel YouTube Muse Indonesia.

Tiba di hari Jumat, 8 September 2023 dan saatnya update info terbaru tentang anime Seija Musou: Salaryman atau yang juga dikenal dengan judul The Great Cleric.

Anime yang dalam Bahasa Indonesia dikenal dengan judul Padri Agung ini resmi mendapatkan episode terbaru yang ke-10. Padri Agung episode 10 sub Indo terbaru tayang pada hari Jumat, 8 September 2023 pada pukul 00:00 WIB.

Pada Seija Musou: Salaryman episode 10 ini akan berfokus pada Substansi X, sebuah ramuan yang penuh dengan misteri. Kali ini para penggemar akan diajak mengungkap rahasia dibalik Substansi X, penasaran dengan ramuan misterius ini?

Tonton selengkapnya hanya di anime Seija Musou: Salaryman episode 10, link sub Indo resminya dapat Anda cek selengkapnya di bawah ini beserta sinopsisnya.

Baca Juga: Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 7 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll

Link Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 10 (Padri Agung):

  • Nonton Seija Musou episode 10 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2084471/12861129?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Seija Musou episode 10 sub Indo (YouTube Muse Indonesia): https://www.youtube.com/watch?v=4Lkoc4wHmF4
  • Nonton Seija Musou episode 10 sub Indo(Catchplay+): https://www.catchplay.com/id/video/4a4dbf9a-ed80-459c-9768-10ce70f9d20b

Buat yang mau nonton Seija Musou: Salaryman atau Padri Agung episode 10 sub Indo, Anda dapat mengunjungi salah satu link di atas. Salah satu layanan streaming yang disebutkan di atas dapat ditonton secara gratis tanpa harus berlangganan atau mengaktifkan premium.

Namun, bagi Anda yang mau nonton lewat Bstation atau Bilibili harus menunggu minggu berikutnya agar dapat menonton episode yang terbaru.

Jangan lupa aktifkan subtitle Bahasa Indonesia kalau Anda nonton lewat Bstation/Bilibili dengan cara menekan tombol CC. Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, pastikan Anda menggunakan opsi resolusi video tertinggi.

Sebagai pengantar sekaligus pelengkap sebelum nonton Seija Musou: Salaryman episode 10 sub Indo, cek sinopsis di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 9 Subtitle Indonesia, Cek Link Resmi di Sini

Sinopsis Seija Musou: Salaryman Episode 10 (Padri Agung)

Anime Seija Musou (Padri Agung) episode 10

Anime Seija Musou: Salaryman episode 10 (Padri Agung) berjudul "Rahasia Substansi X".

Luciel datang ke Serikat Petualang di Kota Suci Shurule untuk mengisi kembali persediaan "Substansi X", tetapi master serikat memintanya untuk menyembuhkan para petualang.

Para petualang yang berterima kasih mulai menyerukan nama panggilan dengan sebutan "Zombi Masokhis" untuk memuji Luciel.

Luciel bersedia menyembuhkan mereka, tetapi mereka harus berhenti memanggilnya dengan sebutan "Zombi Masokhis".

Pada akhirnya, mereka kemudian rapat untuk menentukan nama panggilan baru.

Sementara itu, Cattleya penasaran dengan sumber kekuatan Luciel dan ia melaporkan keberadaan "Substansi X" k epada Uskup.

Sebenarnya apa rahasia di balik "Substansi X" yang diketahui Uskup?

Akhir kata, selamat nonton Seija Musou: Salaryman episode 10 sub Indo terbaru yang sekarang sudah tersedia di platform streaming kesayangan Anda. Agar lebih mudah, cek juga link di atas untuk segera menonton Padri Agung episode 10 terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru