Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 9 Subtitle Indonesia, Cek Link Resmi di Sini

Jumat, 01 September 2023 | 10:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 9 Subtitle Indonesia, Cek Link Resmi di Sini

ILUSTRASI. Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 9 Subtitle Indonesia, Cek Link Resmi di Sini


ANIME - Link nonton Seija Musou: Salaryman episode 9 (Padri Agung)sub Indo atau subtitle Indonesia yang sekarang sudah tersedia di beberapa platform streaming resmi. Nonton Seija Musou: Salaryman episode 9 sub Indo lewat link resmi di Bstation/Bilibili hingga kanal YouTube Muse Indonesia.

Hari Jumat, 1 September 2023 saatnya update link terbaru nonton anime Seija Musou: Salaryman atau yang juga dikenal dengan judul Padri Agung.

Pada pekan ini, Seija Musou: Salaryman memasuki episode yang ke-9, tayang pada hari ini (1/9/2023) pukul 00:30 WIB.

Pada Seija Musou: Salaryman episode terbaru ini, Luciel akan berlatih bersama dengan para Paladin. Dia merasa banyak hal yang harus dibenahi meskipun berhasil membereskan monster di ruang utama lantai sepuluh.

Buat yang mungkin terlewat atau belum sempat nonton Seija Musou: Salaryman episode 9 sub Indo, simak link resmi hingga sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll

Link Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 9 (Padri Agung):

  • Nonton Seija Musou episode 9 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2084471/12860994?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Seija Musou episode 9 sub Indo (YouTube Muse Indonesia): https://www.youtube.com/watch?v=rx7WwOGBvfk
  • Nonton Seija Musou episode 9 sub Indo(Catchplay+): https://www.catchplay.com/id/video/4a4dbf9a-ed80-459c-9768-10ce70f9d20b

Buat yang mau nonton Seija Musou: Salaryman atau Padri Agung episode 9 sub Indo, Anda dapat mengunjungi salah satu link di atas. Salah satu layanan streaming yang disebutkan di atas dapat ditonton secara gratis tanpa harus berlangganan atau mengaktifkan premium.

Namun, bagi Anda yang mau nonton lewat Bstation atau Bilibili harus menunggu minggu berikutnya agar dapat menonton episode yang terbaru.

Jangan lupa aktifkan subtitle Bahasa Indonesia kalau Anda nonton lewat Bstation/Bilibili dengan cara menekan tombol CC. Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, pastikan Anda menggunakan opsi resolusi video tertinggi.

Sebagai pengantar sekaligus pelengkap sebelum nonton Seija Musou: Salaryman episode 9 sub Indo, cek sinopsis di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 Episode 20, Link Resmi di Bstation

Sinopsis Seija Musou: Salaryman Episode 9 (Padri Agung)

Seija Musou: Salaryman Episode 9 (Padri Agung)

Anime Seija Musou: Salaryman episode 9 (Padri Agung) berjudul "Pelatihan Bersama Para Paladin".

Luciel berhasil membereskan monster di ruang utama lantai sepuluh, tapi masih ada banyak hal yang harus dibenahi dari pertarungan itu, dan ia memikirkan pelatihan lebih lanjut.

Saat ia berkonsultasi dengan Lumina, ia diizinkan untuk mengikuti pelatihan bersama Resimen Paladin Valkyrie.

Berkat latihan yang keras, Luciel berhasil membereskan ruangan utama di lantai dua puluh, dan Uskup mengungkap identitas monster yang dilawan Luciel di ruangan utama.

Apakah Luciel akan lebih kuat hingga menghadapi monster tersebut?

Akhir kata, selamat nonton Seija Musou: Salaryman episode 9 yang sub Indo resminya tersedia di Bstation hingga kanal YouTube Muse Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru