Nonton Shangri-La Frontier Episode 14, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

Senin, 08 Januari 2024 | 08:01 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Shangri-La Frontier Episode 14, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

ILUSTRASI. Nonton Shangri-La Frontier Episode 14, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga


ANIME - Link nonton Shangri-La Frontier episode 14 sub Indo, akhrinya tayang lagi, cek platform streaming resmi kesayangan Anda. Nonton Shangri-La Frontier episode 14 sub Indo yang resmi dan legal di Bstation/Bilibili, iQIYI, Prime Video hingga channel YouTube Indonesia yang bisa diakses gratis.

Setelah libur sepekan, akhirnya anime Shangri-La Frontier mendapatkan episode terbaru. Shangri-La Frontier episode 14 sub Indo resmi tayang pada hari Minggu, 7 Januari 2024 di berbagai platform streaming anime resmi.

Ngomongin soal Shangri-La Frontier episode 14, kali ini bakal berfokus pada Sunraku yang akan berhadapan dengan player baru bernama Dragonfly.

Bukan di dalam game Shangri-La Frontier, melainkan Berserk Online Passion. Setelah bermain game tersebut, Sunraku kemudian menemui Rabituza  untuk menghubungkan skill-nya di Skill Garden.

Penasaran dengan lanjutan anime Shangri-La Frontier episode terbaru? Berikut ini link streaming Shangri-La Frontier episode 14 sub Indo lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Nonton One Piece Episode 1089 Subtitle Indonesia, ini Link Resmi di Bstation & iQIYI

Daftar Link Nonton Shangri-La Frontier Episode 14

Nonton anime Shangri-La Frontier episode 14 sub Indo yang terbaru tersedia pada daftar link berikut ini:

  • Nonton Shangri-La Frontier episode 14 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/shangri-la-frontier-pemburu-gim-ampas-menjajal-gim-dewa-episode-14-15e65yscgzw?lang=id_id
  • Nonton Shangri-La Frontier episode 14 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2089932/12962365?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Shangri-La Frontier episode 14 sub Indo (Prime Video): https://www.primevideo.com/region/fe/detail/Shangri-La-Frontier/0HDM7JAKHHLS4IQUMP59EC44J7
  • Nonton Shangri-La Frontier episode 14 sub Indo (YouTube Muse Indonesia): https://www.youtube.com/watch?v=6Dm9GUBloPA

Cara nonton anime Shangri-La Frontier episode terbaru sub Indo mudah kok. Anda dapat mengunjungi salah satu link streaming resmi di atas, lalu akan diarahkkan menuju ke website resmi atau aplikasi jika membukanya lewat ponsel pintar.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau terjemahan Bahasa Indonesia, tekan tombol subtitle pada menu di masing-masing platform yang telah disebutkan di atas.

Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, Anda dapat menggunakan resolusi video tertinggi. Bagi pengguna gratis, nonton Shangri-La Frontier episode terbaru tersedia di kanal atau channel YouTube Muse Indonesia.

Sebagai pengantar sebelum nonton Shangri-La Frontier episode 14 secara penuh, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Shangri-La Frontier Episode 13, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

Sinopsis Shangri-La Frontier Episode 14

Shangri-La Frontier episode 14

Anime Shangri-La Frontier episode 14 berjudul "Cubit Dikit".

Sunraku bertemu dengan pemain baru bernama Dragonfly saat bermain Berserk Online Passion. Keduanya terlibat dalam serangkaian pertandingan dengan eksploitasi bug di mana itu diperbolehkan.

Setelah itu, Sunraku menuju ke Rabituza untuk menghubugnkan skill miliknya di Skill Garden.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru