Nonton Shangri-La Frontier Episode 21, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

Senin, 04 Maret 2024 | 08:46 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Shangri-La Frontier Episode 21, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

ILUSTRASI. Nonton Shangri-La Frontier Episode 21, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga


ANIME - Nonton anime Shangri-La Frontier episode 21 sub Indo, cek sekarang di platform streaming resmi dan legal kesayangan Anda, ada yang gratis juga lho. Nonton Shangri-La Frontier episode 21 sub Indo tersedia di iQIYI, Bstation/Bilibili, Prime Video hingga channel YouTube Muse Indonesia yang bisa diakses gratis.

Akhir pekan masih belum menyaksikan anime Shangri-La Frontier episode terbaru? Anime bergenre aksi, fantasi dan petualangan ini telah mendapatkan episode terbaru.

Shangri-La Frontier resmi memasuki episode yang ke-21 pada hari Minggu, 3 Maret 2024 mulai pukul 16:00 WIB.

Pada anime Shangri-La Frontier episode 21 yang terbaru ini, Sunraku, Oikatzo dan Arthur Pencilgon akan membentuk klan.

Setelah dibubarkan sementara, Sunraku kembali ke Usagi Goden serta membawa benda reaktor yang diberikan Oikatzo. Kemudian Sunraku menemukan ide bagus, kira-kira apa yang akan dia lakukan di Shangri-La Frontier episode 21 sub Indo terbaru ini?

Tonton selengkapnya di anime Shangri-La Frontier episode 21 sub Indo yang link streaming resmi dan sinopsisnya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Solo Leveling Episode 8 Subtitle Indonesia, Link Bstation, Vidio, Netflix dll

Daftar Link Nonton Shangri-La Frontier Episode 21

Nonton anime Shangri-La Frontier episode 21 sub Indo yang terbaru tersedia pada daftar link berikut ini:

  • Nonton Shangri-La Frontier episode 21 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/shangri-la-frontier-episode-21-e3i65irgtg?lang=en_us
  • Nonton Shangri-La Frontier episode 21 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2089932/12962890?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Shangri-La Frontier episode 21 sub Indo (Prime Video): https://www.primevideo.com/region/fe/detail/Shangri-La-Frontier/0HDM7JAKHHLS4IQUMP59EC44J7
  • Nonton Shangri-La Frontier episode 21 sub Indo (YouTube Muse Indonesia): https://www.youtube.com/watch?v=bl9R7nvZOUM

Cara nonton anime Shangri-La Frontier episode terbaru sub Indo mudah kok. Anda dapat mengunjungi salah satu link streaming resmi di atas, lalu akan diarahkkan menuju ke website resmi atau aplikasi jika membukanya lewat ponsel pintar.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau terjemahan Bahasa Indonesia, tekan tombol subtitle pada menu di masing-masing platform yang telah disebutkan di atas.

Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, Anda dapat menggunakan resolusi video tertinggi. Bagi pengguna gratis, nonton Shangri-La Frontier episode terbaru tersedia di kanal atau channel YouTube Muse Indonesia.

Sebelum nonton secara penuh Shangri-La Frontier episode 21 sub Indo pada link streaming resmi di atas, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Shangri-La Frontier Episode 20, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

Sinopsis Shangri-La Frontier Episode 21

Anime Shangri-La Frontier episode 21

Anime Shangri-La Frontier episode 21 berjudul "Menyuruh, Membina, dan Menaklukan." Dilansir dari website resmi anime.shangrilafrontier.com, berikut ini adalah deskripsi sinopsis untuk episode terbaru ini.

"Monster unik menghasilkan uang."

Pencilgon mengusulkan kepada SUnraku dan Oikatzo agar membentuk klan. Setelah melewati situasi tertentu, mereka berpisah, sementara Sunraku kembali ke Usagi Goden dengan "Reaktor Eter Non-standar", alat dari peradaban Zaman Para Dewa yang diterima dari OiKatzo.

Seketika, Surnaku muncul dengan sebuah ide bagus.

Apa yang sebenarnya Sunraku pikirkan? Akhir kata selamat nonton Shangri-La Frontier episode 21 sub Indo yang link streaming resminya dapat Anda simak pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru