Reza Rahadian & Anya Geraldine di Film Baru Produser Layangan Putus, Segera Tayang

Selasa, 15 Februari 2022 | 08:58 WIB   Penulis: Mega Putri
Reza Rahadian & Anya Geraldine di Film Baru Produser Layangan Putus, Segera Tayang

Film Indonesia terbaru Reza Rahadian & Anya Geraldine dari produser Layangan Putus, segera tayang Februari 2022 di bioskop.


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Reza Rahadian dan Anya Geraldine akan bertemu lagi usai mencuri perhatian penonton di serial Layangan Putus. Mereka kini membintangi film Indonesi terbaru yang akan tayang bulan Februari. 

Reza Rahadian, Anya Geraldine sebelumnya membintangi serial Layangan Putus yang populer di WeTV. Serial TV tersebut juga menampilkan Putri Marino sebagai salah satu pemeran utamanya. 

Layangan Putus menarik perhatian penonton dengan konflik rumah tangga, pernikahan, dan perselingkuhan. Akting para pemeran pun membuat penonton ikut terbawa perasaan dengan cerita di Layangan Putus. 

Serial Layangan Putus

Baca Juga: Moon Knight dari Marvel Rilis Teaser & Foto-Foto Terbaru, Tayang Maret di Disney+

Usai serial Layangan Putus, akting Reza Rahadian dan Anya Geraldine siap dipertemukan lagi dengan cerita yang berbeda. Kini mereka akan bertemu di film Indonesia terbaru. 

Film Indonesia terbaru Reza Rahadian

MD Pictures di bulan Februari ini mengumumkan, Reza Rahadian dan Anya Geraldine membintangi film Indonesia terbaru. Sayangnya, pihak produksi masih menyembunyikan judul film baru tersebut.

Film Indonesia Terbaru Reza Rahadian dan Anya Geraldine

MD Pictures merilis teaser poster Reza Rahadian dan Anya Geraldine dengan sebuah tanda tanya merah yang besar. Tim produksi juga merilis foto-foto kedua bintang utama tersebut secara terpisah.  

Film Indonesia terbaru yang dibintangi Reza Rahadian ini akan tayang pada 24 Februari 2022 di bioskop. Reza Rahadian sendiri memberikan penampilan yang sedikit berbeda dari serial TV Layangan Putus. 

Film Indonesia Terbaru Reza Rahadian dan Anya Geraldine

Film Indonesia Terbaru Reza Rahadian dan Anya Geraldine

Nah, seperti apa film Indonesia terbaru dari produser Layangan Putus tersebut? Nantikan kabar tentang film Indonesia terbaru yang dibintangi Reza Rahadian dan Anya Geraldine ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru