Syuting film Jurassic World 3, aktor Jurassic Park Sam Neill unggah foto teman lama

Rabu, 05 Agustus 2020 | 16:21 WIB   Penulis: Mega Putri
Syuting film Jurassic World 3, aktor Jurassic Park Sam Neill unggah foto teman lama

Aktor Jurassic Park Sam Neill unggah foto teman lama di lokasi syuting film Jurassic World: Dominion.


FILM - Film Jurassic World: Dominion sudah memulai proses syuting di bagian kedua tahun ini. Salah satu bintang film tentang cerita dinosaurus ini baru saja membuat fans penasaran dengan foto terbarunya. 

Film Jurassic World: Dominion akan memberikan sesuatu yang baru dan seru dibanding film sebelumnya. Di Jurassic World: Dominion, tim produksi membawa kembali tiga artis populer yang membintangi film Jurassic Park (1993). 

Ada aktor Sam Neill, Laura Dern, juga Jeff Goldblum. Pada Selasa (4/8), aktor senior Sam Neill mengunggah foto topi coklatnya di akun Twitter. Ini adalah barang ikonik yang dia gunakan di film Jurassic Park

 

Sam Neill menulis, "Halo teman lama". Dia sepertinya sedang berada di lokasi syuting. Di twit tersebut, Sam Neill juga menandai akun Bryce Dallas Howard dan Chris Pratt, bintang utama franchise film Jurassic Park ini.

Baca Juga: Film Mulan akan segera tayang di Disney Plus, batal debut di bioskop

Sam Neill terlihat antusias karena dapat kembali membintangi franchise film tentang taman hiburan berisi dinosaurus itu. Beberapa hari lalu, Sam Neill juga mengunggah foto penampilannya sebagai Dr. Alan Grant di film Jurassic Park yang tayang hampir tiga dekade lalu. 

Peran seperti apa yang akan Sam Neill tampilkan di film Jurassic World: Dominion ini? Sayangnya, pihak produksi Jurassic World: Dominion masih menyimpan rapat alur cerita untuk film terbarunya. 

Di film kedua yang berjudul Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) sendiri, penonton terkejut dengan akhir ceritanya karena makhluk purba itu akan menimbulkan masalah baru. Film ketiga diprediksi akan meneruskan kelanjutan cerita yang menarik ini.

Screenrant melaporkan, menurut Sam Neill, trio dari film original Jurassic Park tersebut akan memiliki peran penting di film baru ini. Film Jurassic World: Dominion sendiri hingga saat ini masih dijadwalkan tayang Juni 2021.

Baca Juga: 8 drakor (drama Korea) baru akan tayang Agustus 2020, tampilkan beragam cerita seru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru