Trailer film Korea The Swordsman, Joe Taslim gondrong dan bertarung dengan pedang

Kamis, 27 Agustus 2020 | 11:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Trailer film Korea The Swordsman, Joe Taslim gondrong dan bertarung dengan pedang

Penampilan gondrong Joe Taslim dan membawa pedang di trailer film Korea The Swordsman.


FILM - Joe Taslim dan Jang Hyuk membintangi film The Swordsman yang akan tayang 17 September mendatang. Jelang akhir Agustus, trailer film The Swordsman akhirnya dirilis. 

Trailer film The Swordsman menampilkan Jang Hyuk sebagai aktor utama yang menjadi pendekar pedang. Jang Hyuk yang sudah terbiasa dengan proyek akting genre laga menunjukkan gerakan pertarungan yang seru di The Swordsman

Trailer juga menunjukkan Joe Taslim yang terlihat semakin misterius dengan rambut panjangnya. Banyak fans yang sudah penasaran dengan akting Joe Taslim di film The Swordsman.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Saksikan dibioskop bioskop kesayangan anda.... di Korea Selatan ߤʰߘͰ߇а߇· #SwordsMan #OpusPictures

A post shared by Jߍ©TA (@joe_taslim) on

 

Soalnya, film The Swordsman sudah menyelesaikan proses syuting sejak tahun 2017. Setelah lama tidak terdengar kabar, film The Swordsman akhirnya akan dirilis di paruh kedua tahun 2020. 

Baca Juga: Joe Taslim unggah foto syuting bareng Jang Hyuk, ini jadwal tayang film The Swordsman

Di foto potongan adegan sebelumnya, Jang Hyuk berhadapan dengan Joe Taslim dan tampak siap bertarung menggunakan pedang. Adegan pertarungan Jang Hyuk dan Joe Taslim tersebut akhirnya bisa dilihat sekilas di trailer film The Swordsman

Penasaran dengan film Joe Taslim terbaru ini? Sayangnya film The Swordsman sejauh ini hanya diumumkan akan tayang di bioskop-bioskop Korea Selatan.

Film The Swordsman yang dibintangi Joe Taslim mungkin bisa tayang di Indonesia jika bioskop telah dibuka untuk umum. Film The Swordsman sendiri turut dibintangi aktor-aktor berbakat. 

Ada aktris muda Kim Hyun Soo dan Lee Na Kyung. The Swordsman menampilkan aktor Jeong Man Sik dan Jang Hyun Sung yang sudah berulang kali membintangi genre laga. Idol K-Pop Minyuk BTOB juga akan menunjukkan aktingnya di film The Swordsman.

Baca Juga: Tidak ingin perankan James Bond nan legendaris, ini alasan Dev Patel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru